Buah Ini Hilangkan Bau Badan Lebih Baik dari Deodoran

Ilustrasi bau badan.

Keringat kita merupakan produk dari mekanisme tubuh untuk mengatur suhu tubuh dan juga melawan infeksi. Senyawa keringat yang dikenal sebagai dermcidin, mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh dan menyebabkan infeksi berbahaya.

Deodoran yang biasa Anda pakai setiap hari sebenarnya berbahaya karena menghambat proses alami berkeringat. Deodoran dapat memblokir saluran keringat dengan racun yang dikandungnya, seperti alumunium, dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan bakteri yang kemudian masuk ke aliran darah.

Bahkan, sebenarnya bau tidak sedap bukan disebabkan oleh keringat, melainkan hasil dari bakteri yang belum dihancurkan oleh dermcidin, ketika mereka tumbuh dan berkembang biak.


Deodoran tinggi bahan kimia berbahaya dan racun yang membahayakan kesehatan serta menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti kerusakan reproduksi, Alzheimer, dan lain sebagainya.

Namun, ada buah yang sangat ampuh untuk menggantikan deodoran dan menghilangkan bau badan, yaitu jeruk nipis yang sepenuhnya alami dan aman. Yang perlu Anda lakukan adalah, potong jeruk nipis menjadi dua bagian dan gosokkan ke ketiak. Biarkan ketiak mengering sebelum menggunakan pakaian.

Aroma jeruk nipis yang menyegarkan akan bertahan sepanjang hari, dan Anda tidak akan memiliki noda pada pakaian. Dengan cara ini, Anda secara alami akan menghancurkan bakteri berbahaya dan menyingkirkan bau tidak sedap, bukan hanya menutupi seperti Anda menggunakan deodoran.

Sepotong jeruk nipis bisa Anda gunakan untuk beberapa hari. Jadi, pastikan Anda selalu menyimpan jeruk nipis di rumah.

Sumber: davidwolve.com
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment