Konsumsi Ini Bersihkan Ginjal, Diabetes dan Kolesterol

Ilustrasi ginjal.

Jika ginjal Anda membutuhkan prosedur pembersihan yang baik untuk menghilangkan racun dan meningkatkan fungsinya, mengonsumsi makanan sehat bisa menjadi solusinya. 

Ya, makanan super ini biasa dikonsumsi di Inggris, Amerika Serikat dan Filipina karena sangat kaya akan nutrisi. Secangkir sayuran mentah ini hanya mengandung 30 kalori, 3 gram serat, 2 gram protein, 7,6 gram karbohidrat, 0,1 lemak, 60 mg magnesium, 80 mg folat, dan 21 mg vitamin C.

Anda dapat mengonsumsi sayuran ini dengan berbagai cara, direbus, digoreng, diasamkan, atau mengonsumsinya dalam keadaan mentah. Mengonsumsi sayuran ini akan membantu Anda meningkatkan kekebalan tubuh, mengatasi diabetes, kolesterol jahat, menenangkan gejala asma, mencegah masalah ginjal dan membersihkannya. Lalu, sayuran apakah yang dimaksud?


Ya, sayuran yang dimaksud adalah okra. Selain manfaat yang telah disebutkan di atas, okra juga dapat membantu penyerapan glukosa di perut. Resep berikut ini akan membantu mengatur kadar gula darah Anda.

Siapkan empat buah okra segar, buang bagian kepala dan ekornya, kemudian letakkan 2-3 buah di dalam air sampai terendam. Diamkan terendam hingga keesokan paginya. Kemudian, saat perut kosong minum air ini untuk mencegah Anda mengidam makanan di siang hari dan mengatur kadar gula dalam aliran darah.

Sumber: Organic Health Universe
Loading...
loading...

1 comment:

  1. Ora jelas maksudmu piye kuwi...kon menyiapkan 2-3 buah apa??

    ReplyDelete