Dua Bahan Alami Ini Sembuhkan Sebagian Besar Penyakit

Jahe dan bawang putih.

Untuk pencegahan flu, virus, dan infeksi, obat paling baik adalah menggunakan rempah alami. Ya, rempah alami sangat sehat dan kuat, yang akan memperbaiki metabolisme Anda, sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bawang putih dan jahe bisa menjadi kombinasi terbaik dan wajib Anda masukkan ke dalam menu harian Anda. Bawang putih kaya akan mineral, vitamin B, tapi yang paling berharga adalah kandungan allicin. Ini merupakan bahan utama yang memberi khasiat antibiotik kuat.

Bawang putih juga memiliki sifat  antibakteri, antijamur, dan antikanker, yang mampu menghancurkan kolesterol dan meningkatkan kekebalan tubuh. Tambahkan bawang putih ke dalam masakan, sayur, salad, dan yang terbaik adalah jika Anda mengonsumsinya dalam keadaan mentah. Tambahkan minyak zaitun di atasnya untuk menambah rasa. 


Bawang putih harus segera dikonsumsi setelah dibersihkan, jika tidak, khasiatnya akan hilang akibat oksidasi. Konsumsi daun peterseli atau irisan apel setelah mengunyah bawang putih juga bisa membantu menghilangkan bau tidak sedap.

Jahe merupakan salah satu karunia alam terbaik. Jahe dapat melindungi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bahan alami ini berisi sejumlah vitamin, potasium, selenium, mangan, dan beta karoten. Jahe mampu menenangkan perut, melancarkan pencernaan, memberikan sifat diuretik dan antiseptik yang kuat. 

Anda bisa memanfaatkan jahe untuk dibuat sup atau menambahkannya ke dalam menu harian Anda. Jika Anda ingin menambahkannya ke dalam masakan, tambahkan juga kacang polong dan labu. Jahe juga mampu memberi rasa khas pada saus, salad tomat, dan paprika.

Jika Anda tidak menyukai rasanya yang kuat, Anda bisa mengombinasikannya dengan beberapa wortel atau bit.

Sumber: Healthy Life Vision
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment