Cukup Satu Bahan Alami Ini untuk Hilangkan Uban Anda

Ilustrasi pria beruban.

Jika berbicara mengenai rambut yang mulai memutih, kita semua tahu solusi paling sederhana adalah dengan mewarnainya. Ya, dalam sekejap rambut beruban Anda akan tertutupi dengan sempurna. 

Tetapi jangan salah, pewarna rambut sarat dengan bahan kimia, dan tidak semua orang mau mengambil risiko ini. Pewarna rambut bukan satu-satunya solusi, ada alternatif yang lebih alami yang dapat menghilangkan semua rambut beruban Anda dalam waktu singkat.

Jika Anda menemukan beberapa helai rambut putih atau bahkan rambut Anda sudah tertutupi dengan uban, bahan alami ini akan membantu Anda mengembalikan warna alami rambut Anda. Berikut cara mempersiapkannya.


Kupas lima buah kentang. Lalu, masukkan kulitnya ke dalam panci dan panaskan. Aduk sampai mendidih dengan api kecil selama kurang lebih lima menit. Setelah itu, matikan api dan diamkan hingga dingin. Kemudian, saring cairan dan simpan dalam botol. Untuk aroma yang lebih segar, Anda bisa menambahkan minyak esensial rosemary atau lavender.

Cara menggunakannya, basuh rambut Anda dengan cairan tersebut. Kemudian pijat-pijat dan biarkan bekerja selama 5 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat dan sampo, ulangi prosedurnya setiap hari. Hanya dalam beberapa minggu, Anda akan kagum dengan hasilnya.

Sumber: Healthy Life Vision
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment