Minuman Pembakar Lemak Ini Berikan Hasil Nyata dalam 4 Hari

Minuman pembakar lemak.

Menurunkan berat badan merupakan proses yang panjang dan menghabiskan banyak waktu. Selain itu, dibutuhkan kesabaran dan dedikasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Itulah sebabnya banyak orang yang berhenti di tengah jalan sebelum mendapat hasil yang diinginkan. Sebenarnya, mereka hanya belum menemukan cara yang tepat saja.

Tidak semua teknik menurunkan berat badan itu susah dan menyiksa. Ada beberapa tips dan trik sederhana yang dapat mempercepat penurunan berat badan Anda dan memberikan hasil yang memuaskan hanya dalam waktu singkat.

Kami telah mempersiapkan minuman sederhana dan unik yang mudah untuk dibuat dan akan memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu singkat. Berikut bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan minuman pembakar lemak menakjubkan ini.

Bahan:
  • 8 gelas air
  • 1 sendok makan jahe parut
  • 1 buah mentimun segar (kupas dan potong-potong)
  • Beberapa potongan lemon
  • 12 lembar daun mint
Cara membuat:
Dalam toples, gabung dan campurkan semua bahan, kemudian rendam semalaman. Konsumsi minuman ini keesokan harinya saat perut kosong. Untuk hasil maksimal, ulangi prosedur ini selama 4 hari berturut-turut.

Jika Anda mengombinasikannya dengan diet dan gaya hidup sehat, minuman ini dapat memberikan perut rata hanya dalam 4 hari tanpa harus menahan lapar. Ini akan menghidrat tubuh Anda dan membantu mengeluarkan racun dan timbunan lemak, meningkatkan metabolisme dan tidak menyebabkan efek samping.

Sumber: Curejoy

10 comments:

  1. Apakah pada saat di rendam harus di simpan dalam lemari pendingin atau di simpan di suhu ruangan ? Dan dalam sehari diminum berapa gelas ?

    ReplyDelete
  2. mau tanya, Jadi sekali minum 1 toples yg isi 8 gelas air itu ???
    atau 8 gelas air itu untuk 4 hari ???

    Mohon bantuannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih bahan2 diatas untuk sekali minum, masalahnya 8 gelas air itu takarannya berapa liter?

      Delete
  3. mau tanya, jadi 1 toples itu untuk brp kali minum ya ???

    ReplyDelete
  4. ini pernah ada diulasan sebelumnya di forum sebelah.
    8 liter itu yang diminum dalam 1 hari, jadi selama jalanin ini yang dipakai untuk minum adalah air ini.

    ReplyDelete
  5. 8 gelas air itu, airnya berapa liter?

    ReplyDelete
  6. Saya mau tanya diremdamnya ditaruh dalam kulkas atau tidak, dan minumnya sekaligus atau dalam diminum dalam satu hari

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. sangat aman untuk yg mempunyai masalah dengan lambung / magh, bahkan bisa sembuh lho . saya sudah membuktikan

      Delete
  8. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete