Cara Keluarkan Gula dari Tubuh dalam 3 Hari

Ilustrasi akumulasi gula dalam tubuh.

Gula putih halus yang biasa kita konsumsi, merupakan gula buatan dan tidak mengandung nutrisi apapun. Dari pandangan gizi, gula rafinasi tidak memberi manfaat apapun kecuali merampok vitamin dan mineral tubuh. Selama proses pembuatan, asam sulfat dimasukkan ke dalam gula, di mana zat ini mengandung limbah sulfit dan bisulfites. 

Sepertinya sangat sulit untuk menghindari gula sekarang ini, mengingat gula terdapat hampir di semua jenis makanan. Gula halus dapat ditemukan pada makanan olahan, permen, makanan ringan, soda, bahkan jus, yang secara signifikan dapat meningkatkan risiko diabetes.

Namun, selain meningkatkan risiko diabetes, mengonsumsi makanan manis juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Ini alasannya mengapa sangat penting untuk mengeluarkan kelebihan gula dari dalam tubuh, yang dapat menimbulkan kerusakan pada kesehatan Anda. 

Untuk itu, kami akan menunjukkan bagaimana cara mengeluarkan kelebihan gula dari dalam tubuh Anda hanya dalam waktu tiga hari. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

Hari 1
Untuk menu sarapan, minum air putih dan konsumsi secangkir oatmeal yang dicampur dengan beberapa buah kering, dan 3 telur rebus. Anda juga bisa minum secangkir kopi tanpa gula. Ambil secangkir kacang sebagai camilan untuk pertengahan pagi. Kemudian, konsumsi dada ayam dengan segenggam biji labu panggang, gula bit, wortel, dan labu untuk makan siang. Untuk makan malam, kami sarankan untuk mengonsumsi salmon atau tuna dengan beberapa jamur dan brokoli atau kembang kol.

Hari ke-2
Ambil secangkir oatmeal dengan beberapa stroberi, raspberry atau blueberry untuk sarapan dan telur orak arik dari 3 telur dengan bayam. Minum segelas air putih untuk sarapan dan secangkir kacang untuk camilan. Untuk makan siang, konsumsi zukini yang dibumbui dengan thyme dan cuka, irisan paprik merah, salad kubis dengan cuka, mustard dan minyak zaitun. Sedangkan untuk makan malam, Anda bisa mengonsumsi sayur kukus atau tumis yang dicampur dengan ikan, misalnya ikan cod.

Hari ke-3
Minum air putih sepanjang hari dimulai di pagi hari. Untuk sarapan, ambil secangkir oatmeal dengan beberapa buah dan kacang-kacangan atau 3 telur orak-arik dengan salad kubis. Secangkir kacang untuk camilan di pertengahan pagi dan untuk makan siang, kami sarankan untuk mengonsumsi paha ayam dengan beberapa bumbu dan rempah-rempah, seperti thyme, rosemary, dan oregano. Konsumsi semangkuk sup jamur untuk makan malam bersama bawang putih, daun salam, seledri, bawang bombay, dan wortel.

Untuk membersihkan tubuh Anda dari gula, Anda harus mengonsumsi air putih, bukan soda atau jus buah. Kami juga merekomendasikan untuk mengonsumsi teh herbal, seperti lemon dan mint, buah merah dan teh bunga.

Sumber: Natural Healing Magazine

9 comments:

  1. trima kasih info yang sangat bermanfaat ini,teruslah posting seperti ini agar kita semakin banyak tau ..terima kasih

    ReplyDelete
  2. Ribet amat, nggak ada resep yg lebih Indonesia gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Ada ga padanan makanan lokal yang mudah ditemui di Indonesia?

      Delete
  3. kalau ada cara yang lebih praktis, posting lagi yaa.. terima kasih

    ReplyDelete
  4. donald trump membatasi para imigran. Mari kita balas dengan membatasi ruang gerak orang2 china di indonesia. jangan mau pemerintahan, properti tanah, dan lahan bisnis dikuasai mereka. Mari kita kembalikan negara ini kepada pribumi.

    ReplyDelete
  5. Benar gak sih... Coz gak ada referensi yang "Jelas" .... Media oh... media

    ReplyDelete
  6. ribetnya baca aja jadi males

    ReplyDelete