Terapkan Ini 30 Detik pada Wajah, Hasilnya Menakjubkan

Bintik-bintik gelap memudar.

Bintik-bintik gelap pada kulit merupakan masalah serius bagi jutaan orang di seluruh dunia. Masalah ini dapat disebabkan karena paparan berbahaya sinar matahari, serta beberapa produk kosmetik.

Masalah ini cukup umum dan dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Setiap wanita di dunia ini pasti ingin wajahnya mulus dan tampak cerah, dan untuk mendapatkannya Anda hanya perlu menggunakan resep yang akan kami bagikan berikut ini.

Kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling halus pada tubuh. Hal ini dapat memburuk dengan mudah, dan hal sederhana seperti memencet jerawat bisa menimbulkan lubang di wajah Anda yang sulit untuk diperbaiki.

Hal yang sama juga berlaku untuk noda gelap di wajah, sulit untuk dihilangkan. Tetapi Anda jangan khawatir, karena ada cara alami untuk menghilangkan semua masalah di wajah Anda. Berikut cara untuk mempersiapkannya.

Bahan:
  • 1 buah sabun gliserin
  • 1 buah lemon
  • 2 sendok makan kunyit
  • 2 sendok makan aloe vera gel
  • Secangkir susu almond
Cara membuat:
Biarkan sabun mencair dalam air, kemudian tambahkan kunyit dan aloe vera, lalu aduk rata. Terakhir, tambahkan susu dan perasan lemon, aduk lagi, lalu tuangkan campuran dalam gelas dengan alkohol untuk mencegah sabun menjadi lengket. 

Gunakan sabun ini untuk mencuci wajah Anda setiap pagi dan sebelum tidur. Ini akan membantu Anda mengatasi berbagai masalah kulit dan membuat kulit Anda bersih sempurna dan halus. Jika Anda ingin mengobati hanya di area tertentu di wajah, Anda boleh memfokuskan penggunaan sabun hanya di tempat tersebut saja.

Sumber: Natural Healing Magazine

0 komentar:

Post a Comment