Minum Ini Sebelum Tidur, Berat Badan Berkurang Setiap Hari

Tubuh gemuk vs kurus.

Madu merupakan salah satu makanan sehat yang ada di bumi. Bahan super sehat ini penuh dengan nutrisi penting dan memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti dapat meningkatkan pencernaan dan metabolisme tubuh Anda.

Jika dicampur dengan kayu manis, ini akan menciptakan campuran pembakar lemak yang kuat yang mampu mengurangi berat badan Anda dalam waktu singkat. Campuran kayu manis dan madu telah digunakan sejak lama sebagai obat alami untuk menurunkan berat badan.

Jika dikonsumsi sebelum tidur, akan mempercepat metabolisme Anda dan membantu menurunkan berat badan dari hari ke hari. Kombinasi ini sangat efektif dan akan menempatkan tubuh Anda dalam modus pembakaran lemak, bahkan hanya dalam waktu semalam.

Seperti madu, kayu manis juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Kayu manis diketahui dapat merawat kulit, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan sirkulasi, dan sangat bagus untuk perut, jantung, dan sistem pencernaan Anda.

Kayu manis juga dapat mempercepat proses penurunan berat badan, terutama bila dicampur dengan madu. Rempah-rempah ini dapat dicampurkan dalam makanan atau minuman sebagai pengganti gula. Konsumsi campuran madu dan kayu manis setiap malam sebelum tidur dan Anda akan bangun dengan berat badan yang sudah berkurang setiap hari.

Campuran ini sangat mudah untuk disiapkan, karena bahan-bahannya mungkin sudah tersedia di dapur Anda. Berikut hal-hal yang harus Anda siapkan dan lakukan.

Rebus 200 ml air dan tambahkan 1/2 sendok teh bubuk kayu manis, lalu diamkan selama 30 menit sampai dingin. Jika campuran ini sudah cukup dingin, tambahkan satu sendok teh madu organik dan simpan di lemari es.

Konsumsi secangkir campuran penghilang lemak ini sebelum tidur. Ini akan membersihkan saluran pencernaan Anda, menghilangkan parasit, bakteri, dan jamur dari tubuh Anda, dan mempercepat metabolisme Anda, serta secara efektif membakar timbunan lemak Anda dari hari ke hari.

Sumber: Cuisine and Health

0 komentar:

Post a Comment