Hindari Makanan Ini, Sel-sel Kanker Akan Mati

Ilustrasi sel kanker.

Ya, para ahli mengatakan, Anda dapat membuat sel-sel kanker mati kelaparan hanya dengan membuang makanan ini dalam menu harian Anda, dan ini tentu saja cara yang sangat sederhana. 

Lebih dari 12,5 juta orang di seluruh dunia menderita beberapa jenis kanker di tahun 2009. Sedangkan 25,8 juta lainnya menderita diabetes. Dan sayangnya, dua penyakit yang sebenarnya bisa dicegah ini, bertanggung jawab atas jutaan kematian di seluruh dunia setiap tahunnya.

Jadi, untuk menjaga Anda tetap sehat, dan terhindar dari penyakit-penyakit mematikan di atas, Anda harus menghindari makanan berikut ini. Lalu, makanan apa yang bisa membuat sel-sel kanker mati kelaparan?

Ya, makanan tersebut adalah gula. Terlalu banyak gula di dalam  darah, dapat menyebabkan diabetes. Dengan mengendalikan pola makan Anda, Anda dapat mencegah bahkan mengobati penyakit tersebut. Lalu, bagaimana dengan kanker?

Banyak studi berbeda telah meneliti hubungan antara kanker dengan gula. Pemenang hadiah Nobel, Dr. Otto Wartburg, dan ahli kesehatan lainnya telah berbicara bahwa kanker telah mencintai gula sejak tahun 1920-an.

Dr. Otto Wartburg merupakan seorang ahli fisiologi Jerman, ahli biokimia terkemuka, dokter dan pemenang Nobel. Ia meyakini bahwa saat sel-sel kanker mengalami kelaparan, mereka akan keluar dari tubuh. 

Untuk itu, Anda harus menghindari beberapa makanan yang mengandung gula halus, seperti kue, permen, cookies, dan lain-lain. Tetapi jangan salah, makanan lainnya yang diklaim sehat, seperti yogurt, sereal, gandum atau roti gandum yang diklaim rendah kalori, ternyata juga penuh dengan gula. Untuk itu, Anda harus cermat dalam membaca kandungan yang tertera dalam label kemasan makanan.

Cara terbaik untuk menghindarinya adalah, Anda harus berhenti membeli makanan kemasan. Dan untuk sementara, hindari juga makan di restoran, karena biasanya mereka membuat makanan dengan banyak gula dan garam. Selain itu, untuk mengawetkan, biasanya mereka membekukan makanan sebelum di kirim ke berbagai cabang dengan menggunakan truk.

Makanan lain yang diklaim sehat tetapi sebenarnya mengandung gula adalah salad dressing. Jadi, jika Anda atau orang-orang di sekitar Anda menderita kanker, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghindari gula. 

Sumber: Healthy Life Tricks

0 komentar:

Post a Comment