Ini Minuman Terkuat dan Tercepat untuk Bakar Lemak Tubuh

Sebelum dan sesudah mengonsumsi minuman pembakar lemak.

Minuman menakjubkan ini mampu menghilangkan kelebihan cairan dan lemak dari tubuh. Tidak hanya itu, minuman ini juga dapat meningkatkan penglihatan, memori, dan pendengaran. Minuman ini terbuat dari lemon yang telah dikupas, lobak dan madu. 

Lemon dan madu memang sudah banyak dikenal memiliki banyak manfaat. Tetapi, tak banyak yang tahu bahwa lobak bahkan lebih baik dari keduanya. Tanaman ini memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti mengurangi masalah pernapasan, meningkatkan kekebalan tubuh, merangsang penurunan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung, melancarkan pencernaan, memperkuat tulang, dan menurunkan tekanan darah.

Bahkan, lobak telah digunakan dalam dunia pengobatan untuk waktu yang lama, dan tersedia hampir di setiap toko obat. Lobak memiliki nilai gizi yang luar biasa, seperti kalium, magnesium, kalsium, seng, folat, vitamin C, serat, dan minyak seperti sinigirin.

Lobak sangat rendah kalori. Satu buah lobak hanya mengandung 6 kalori. Oleh karena itu, lobak merupakan salah satu bahan alami terbaik yang dapat Anda manfaatkan untuk menurunkan berat badan.

Jika lobak berukuran besar, parut secukupnya saja dan simpan sisanya dalam alumunium foil di dalam lemari es bersama sisa sayuran Anda yang lain. Jika ingin tetap segar hingga 3 minggu, campurkan dengan 4 sendok teh perasan lemon atau cuka dan satu sendok teh gula. Masukkan ke dalam botol, dan ini bisa bertahan hingga 3 minggu.

Berikut resep minuman untuk menurunkan berat badan. Bahan-bahan yang dibutuhkan:
  • 125 gram lobak
  • 3 buah lemon (tempatkan di dalam wadah dengan air dan cuka untuk menghilangkan pestisida)
  • 3 sendok makan madu
Cara membuat:
  • Pertama, blender lobak hingga halus
  • Potong dan kupas lemon, buang bijinya dan campurkan ke dalam blender
  • Tambahkan madu, aduk rata, dan masukkan ke dalam botol atau toples tertutup
  • Simpan di tempat dingin.
Aturan pakai:
Konsumsi satu sendok teh campuran ini dua kali sehari bersama dengan makanan. Konsumsi minuman ini selama tiga minggu.

Sumber: Healthy Life Idea

0 komentar:

Post a Comment