Buang Semua Lemak dan Parasit dalam Tubuh dengan Ini

Ilustrasi lemak dan parasit dalam tubuh.

Jika Anda ingin menghilangkan lemak berlebih dari tubuh Anda, Anda sudah membaca artikel yang tepat. Di sini, kami akan merekomendasikan resep yang terbuat dari dua bahan alami yang akan membantu membakar timbunan lemak dalam tubuh Anda.

Para ahli kesehatan mengatakan bahwa lemak tubuh sebenarnya adalah cadangan energi kita untuk digunakan di masa depan, sehingga untuk dapat membakar lemak, Anda harus melakukan diet ketat.

Tetapi sayangnya, menurunkan berat badan tidaklah mudah, apalagi cadangan energi tersebut dapat mengganggu proses pembakaran lemak. Tumpukan energi lain tersebut, termasuk glikogen (karbohidrat) dan protein (otot).

Cara tubuh Anda dalam menggunakan lemak, dapat diubah dengan cara menggunakan tumpukan energi lainnya. Misalnya, jika Anda menginginkan mengonsumsi sesuatu yang manis atau gurih, dan Anda akhirnya memuaskan keinginan Anda untuk mengonsumsi makanan tersebut, terutama saat rasa mengidam ini terjadi hanya sesekali.

Namun, jika keinginan ini sering terjadi dan Anda tidak bisa menahan diri untuk mengonsumsi makanan manis, ini berarti Anda mengalami tingkat stres yang tinggi atau bahkan ada parasit di dalam perut Anda.

Masalahnya, asupan berlebihan makanan manis dapat membuat parasit berkembang biak dengan sempurna. Bahkan, jamur dan bakteri juga dapat berkembang dalam lingkungan ini. Yang berarti rasa mengidam Anda disebabkan oleh parasit ini. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Berikut resep untuk mengeluarkan timbunan lemak dan parasit dari tubuh Anda.

Bahan:
  • 100 gram biji rami
  • 100 gram cengkeh kering
Cara membuat:
Giling bahan hingga menjadi bubuk. Ambil 2 sendok makan dan konsumsi campuran ini setiap pagi selama 3 hari berturut-turut. Anda dapat mencampurkannya dengan air atau menambahkannya ke dalam menu sarapan Anda.

Setelah 3 hari, ambil jeda 3 hari untuk beristirahat, kemudian ulangi prosedur ini. Lakukan selama satu bulan untuk benar-benar membersihkan tubuh Anda dari parasit.

Selain itu, konsumsi juga makanan yang mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan secara teratur. Karena tubuh Anda tergantung pada mereka untuk membantu mendapatkan energi dari makanan yang Anda konsumsi.

Sumber: Be Extra Healthy Now

1 comment: