Cara Keluarkan Semua Racun Berbahaya dari Tubuh Anda

Bahan alami untuk detoks.

Racun merupakan zat yang sangat berbahaya bagi manusia dan dapat merusak tubuh Anda. Racun dapat masuk ke tubuh kita melalui makanan yang kita konsumsi, air yang kita minum, udara yang kita hirup atau pakaian yang kita kenakan.

Untuk dapat mengeluarkannya, Anda harus melakukan detoksifikasi tubuh secara rutin dan berkala, untuk menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan dan mempercepat metabolisme tubuh Anda.

Di sini, kami akan memberi tahukan bagaimana cara melakukan detoksifikasi tubuh secara alami dengan cara yag cukup sederhana dan mudah. Dengan metode ini, semua racun berbahaya dalam tubuh Anda, akan mampu dikeluarkan.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat bantalan kaki dari makanan. Bantalan kaki detoks ini berasal dari Jepang. Cukup tempatkan bantalan pada telapak kaki sebelum tidur, dan keesokan harinya saat Anda bangun, bantalan kaki tersebut akan berubah menjadi lebih hitam. Ini berarti Anda telah berhasil mengeluarkan racun berbahaya dari dalam tubuh Anda.

Menempatkan bantalan ini di kaki, dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan getah bening ke dalam batang tubuh. Cara ini akan membantu mengurangi sakit kepala, kelelahan, dan nyeri sendi dengan sangat cepat.

Anda dapat membuat sendiri bantalan detoks ini di rumah atau membelinya di apotek. Berikut cara jika Anda ingin mempersiapkannya sendiri di rumah.

Bahan:
  • Air
  • Bawang bombay
  • Bawang putih
  • Sepasang kaos kaki dan kain kassa.
Prosedur:
Kupas bawang dan potong kecil-kecil. Kemudian, didihkan air lalu masukkan bawang dan rebus selama 10 menit. Angkat, lalu diamkan selama 30 menit. Basahi kain kassa dengan campuran tersebut, lalu peras. 

Selanjutnya, tempatkan kain kassa tersebut di bagian tengah telapak kaki Anda. Setelah itu, pakai kaos kaki agar kain kassa tidak terjatuh. Buang di keesokan harinya, dan gunakan kassa baru untuk malam berikutnya. 

Setelah menjalani perawatan ini, Anda akan merasakan beberapa perbaikan. Selamat mencoba.

Sumber: Home Healthy Style

0 komentar:

Post a Comment