Hapus Semua Lemak di Tubuh Anda dengan Dua Bahan Ini

Seledri dan lemon.

Penyakit-penyakit yang sekarang banyak diderita, seperti diabetes, hipertensi, dan kanker, merupakan hasil dari kebiasaan makan tidak sehat dan akumulasi racun di dalam tubuh.

Untuk itu, berikut ini ada resep yang sangat bermanfaat untuk membersihkan darah dari racun dan menyingkirkan lemak yang tidak sehat dari dalam tubuh Anda.

Ahli gizi sangat menyarankan, waktu terbaik untuk mengonsumsi minuman pembakar lemak berikut ini adalah sebelum makan berat atau saat Anda menjalani diet. Hal terbaiknya adalah, resep ini hanya menggunakan dua bahan umum, yang mungkin sudah tersedia di lemari es Anda.

Bahan yang dibutuhkan:
  • 1 kg lemon
  • 400 gram seledri
  • 2 liter air
Cara membuat:
Mulailah dengan membersihkan dan memotong seledri, lalu masukkan ke dalam 2 liter air. Tambahkan juga beberapa kulit lemon. Didihkan dan masak selama 20 menit, kemudian diamkan campuran ini selama 5-6 jam. Peras lemon dan tambahkan ke dalam campuran. Terakhir, simpan dalam botol kaca.

Aturan pakai:
Untuk hasil optimal, konsumsi 100 ml campuran sebelum makan. Jika Anda mendapatkan rasanya terlalu kuat, tambahkan air untuk mencairkannya. Simpan sisa campuran dalam lemari es.


Sumber: Magical Recipes for Healthy Life

0 komentar:

Post a Comment