Cara Termudah dan Tercepat Hilangkan Kristalisasi Asam Urat

Ilustrasi asam urat.

Asam urat atau gout adalah masalah yang muncul pada orang-orang yang memiliki masalah dengan sistem pencernaan, karena asam urat menyebabkan perkembangan artritis di tulang-tulang kecil yang ditempatkan di kaki. 

Efek lain dari gout adalah kaki bengkak dan kaku, ditambah rasa sakit yang menyiksa. Karena pembuangan limbah tidak teratur, muncul pengumpulan asam urat di sendi kaki yang sebenarnya memulai asam urat.

Jadi, jika ginjal tidak siap untuk mengambil asam urat dengan benar, maka pembentukan asam urat dimulai dan disimpan di persendian yang pada akhirnya menyebabkan infeksi. Namun jangan khawatir, ada banyak solusi alami yang mampu menjaga kristalisasi asam urat dan membuat Anda merasa prima.

Pertama, untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengubah gaya hidup dan menerapkan diet yang tepat. Anda harus mulai mengonsumsi produk organik, seperti ikan, daging, biji-bijian, dan sayuran. Anda harus berhenti mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan gula olahan, juga sangat penting untuk menghindari alkohol.

Selain itu, Anda juga harus perbanyak minum air putih, terutama di siang hari. Dengan cara ini, Anda akan meningkatkan kemampuan untuk menghilangkan limbah beracun dan asam urat, ditambah tubuh Anda akan cukup terhidrasi. Berikut beberapa bahan alami yang sangat membantu untuk mengatasi gout.


Baking soda
Buat campuran 1/2 sendok teh baking soda dan porsi besar air. Minum ini sepanjang waktu. Ini merupakan obat alami yang luar biasa untuk asam urat.

Lemon
Lemon mampu mengurangi pembentukan kristalisasi asam urat. Ambil satu gelas air dan peras satu buah lemon besar di dalamnya. Minum di pagi hari sebelum sarapan.

Cuka apel
Cuka apel sangat membantu untuk alkalinitas dalam tubuh karena terdiri dari asam malat. Asam ini mampu menghancurkan asam urat dan membawanya keluar dari tubuh. Ambil satu gelas air (200 ml) kemudian tambahkan 1 sendok makan cuka apel. Konsumsi minuman ini dua kali sehari, sebelum makan siang dan makan malam.

Kunyit
Rempah satu ini sangat baik untuk kesehatan, karena unsur dalam kunyit yang dinamis. Kurkuminnya terus melindungi ginjal serta mengandung sifat anti infeksi yang kuat.

Nanas
Nanas mengandung bromelain, yang bertindak sebagai obat penghilang rasa sakit dan menghasilkan efek anti inflamasi yang menenangkan.

Sumber: Organic Health Team

0 komentar:

Post a Comment