Jus Lezat, Hilangkan Kristalisasi Asam Urat pada Sendi

Jus pereda asam urat.

Kini, jutaan orang mengalami masalah nyeri sendi dan asam urat sebagai akibat dari pembentukan asam urat dan kristalisasi pada sendi. Ini tentu menyakitkan dan membuat Anda tidak nyaman. 

Untungnya, masalah kesehatan satu ini bisa dihilangkan dengan beberapa solusi alami yang juga akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Salah satunya bisa diatasi dengan mengonsumsi jus mentimun.

Ya, jus mentimun diketahui mampu menurunkan suhu tubuh dan menghilangkan kristalisasi asam urat dari sendi Anda berkat sifat alkalisasi yang terkandung di dalamnya. Campurkan dengan beberapa bahan alami berikut ini untuk mendapatkan kombinasi sempurna untuk melawan peradangan.

Jika Anda merasa sedikit sakit setelah meminumnya, ini adalah tanda bahwa jus tersebut berfungsi dengan baik dan menjadi indikasi penghapusan racun. 


Bahan:
1 mentimun ukuran sedang
1 inci jahe
Sepotong lemon
2 batang seledri

Cuci bahan sampai bersih, kemudian kupas dan potong mentimun, haluskan dengan blender bersama dengan seledri, lemon, dan jahe parut. Konsumsi jus ini setiap hari sampai Anda merasakan perbaikan.

Jus alami ini memiliki banyak manfaat kesehatan. Jus ini memiliki banyak sifat alkalisasi dan dapat mengurangi suhu tubuh Anda. Jus timun sangat membantu menyingkirkan kristalisasi asam urat dari sendi. Sedangkan jahe dan seledri, mengandung banyak sifat anti-inflamasi yang sangat efektif untuk meredakan radang sendi.

Sumber: Explore Health Food
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment