Bahan Alami Ini Sembuhkan Gigi Berlubang dan Membusuk

Ilustrasi gigi berlubang dan membusuk.

Anda tentu sudah mengenal manfaat kesehatan yang tak terhitung dari minyak kelapa. Tapi, apakah Anda tahu bahwa minyak kelapa dapat digunakan untuk menyembuhkan masalah gigi, terutama gigi berlubang dan gigi membusuk?

Ya, minyak kelapa memiliki potensi untuk menyembuhkan gigi membusuk juga. Hasil penelitian telah menunjukkan, minyak kelapa dapat menjadi pengganti yang sempurna untuk pasta gigi. Pasta gigi komersial sarat dengan bahan kimia, dapat menyebabkan iritasi, dan masalah lainnya.

Minyak kelapa dikenal lebih baik dari semua jenis minyak lain jika dikaitkan dengan kesehatan dan kebersihan gigi. Pasta gigi biasa diketahui mengandung triclosan yang dikaitkan dengan masalah endokrin dan juga sulfat sodium lauryl yang dapat memengaruhi selera.

Untuk itu, Anda dapat menggunakan pasta gigi alami berbahan dasar minyak kelapa untuk mengembalikan gigi berlubang dan menyembuhkan gigi membusuk. Berikut resep pasta gigi alami yang bisa Anda buat di rumah.

Bahan:
  • 1/2 cangkir minyak kelapa
  • 2-3 sendok baking soda
  • 15-30 tetes lemon atau minyak esensial peppermint.
Cara membuat:
Campur semua bahan tersebut dan ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti pasta gigi. Pasta gigi alami ini mampu memberikan perlindungan maksimal untuk gigi Anda dan mencegahnya dari kerusakan. Dengan pasti gigi alami ini gigi Anda akan bersih, sehat, dan putih.

Sumber: Boldsky
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment