2 Bahan Sederhana Ini Turunkan Berat Badan Jauh Lebih Cepat

Ilustrasi timbangan berat badan.

Kita semua tahu bahwa menurunkan berat badan bukanlah pekerjaan yang mudah, dan prosesnya pun cukup sulit. Itulah alasan utama kami untuk memberikan resep minuman pembakar lemak yang paling efektif dan paling kuat.

Minuman buatan sendiri ini akan membantu Anda menurunkan hingga 2 kilogram. Hanya dalam satu minggu, resep yang terbuat dari dua bahan alami sederhana ini, akan membantu Anda membakar lemak membandel dari daerah perut.

Kedua bahan ini sangat sehat dan alami. Dan saat digabungkan, ini akan menjadi kombinasi penghilang lemak yang paling kuat. Minuman ini sangat sederhana dan mudah untuk dibuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana berikut ini.

Bahan:
  • 2 sendok teh madu
  • 1 sendok teh kayu manis
  • 250 ml air
Cara membuat:
Pertama, Tambahkan 1 sendok teh kayu manis dalam 250 ml air mendidih. Kemudian, tunggu 10 menit, sampai campuran cukup dingin, lalu tambahkan 2 sendok teh madu. 

Catatan:
Saat menambahkan madu, pastikan air sudah tidak terlalu panas. Karena jika airnya terlalu panas, maka akan mengurangi efeknya. Konsumsi minuman ini setiap hari selama satu bulan. Setelah itu, Anda akan kagum dengan hasilnya. Perubahan akan mulai terlihat setelah satu minggu. 

Sumber: Weight Loss Advisor

0 komentar:

Post a Comment