Temukan Semangka Seperti Ini? Jangan Dimakan

Semangka.

Selain warna yang menyenangkan serta rasa yang menyegarkan, semangka memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Buah unik ini dapat melindungi sistem kardiovaskular kita dan merupakan diuretik yang kuat yang dapat mencegah retensi air.

Semangka juga dapat meningkatkan kesehatan seksual Anda dan memiliki efek yang mirip dengan viagra. Semangka kaya akan vitamin A dan C, serta mineral seperti potasium, fosfor, magnesium, dan kalsium.

Tetapi, meski semangka sehat dan bermanfaat, tidak semua semangka sama. Misalnya jika Anda menemukan kerusakan ini setelah membuka semangka, jangan pernah meneruskan untuk memakannya. Kenapa? Dan kerusakan seperti apa yang dimaksud?

Ya, jika Anda melihat keretakan di dalam daging buah semangka, Anda sebaiknya tidak memakannya, karena ini merupakan tanda bahwa buah telah diobati dengan bahan kimia. 

Retak dalam daging buah merupakan hasil dari zat kimia yang disebut forchlorfenuron, yaitu bubuk kimia yang digunakan untuk mempercepat pertumbuhan buah-buahan. Jika memasuki tubuh, forchlorfenuron dapat menyebabkan kanker, kerusakan neurologis, dan menghancurkan seluruh kesehatan Anda. 

Inilah sebabnya mengapa Anda harus menghindari makan semangka jika Anda melihat retakan dalam daging. Meskipun forchlorfenuron dilarang di banyak negara, ternyata penggunaan bahan kimia ini diperbolehkan di China, yang menghasilkan semangka dalam jumlah besar. Untuk itu, kami merekomendasikan untuk selalu membeli buah organik dan selalu memperhatikan kondisinya sebelum membeli dan mengonsumsinya.

Sumber: Natural Healing Magazine

0 komentar:

Post a Comment