Meski Dikonsumsi Sedikit, Obat Ini Bisa Hancurkan Hati

Obat perusak hati.

Banyak obat yang kita gunakan setiap hari yang dapat membahayakan kesehatan kita secara signifikan. Beberapa di antaranya seperti asetaminofen, yang dapat menghancurkan organ hati Anda, meski hanya dikonsumsi dalam jumlah terkecil.

Sebuah penelitian baru-baru ini meneliti lebih dari 140 peserta yang dibagi menjadi 2 kelompok, yang diberi plasebo atau asetaminofen. Hasilnya menunjukkan bahwa 40 persen orang dalam kelompok asetaminofen telah merusak organ hati mereka hanya dalam waktu beberapa hari. Hal ini menunjukkan betapa berbahayanya obat ini.

Selain merusak organ hati, obat tersebut juga merusak organ ginjal mereka. Asetaminofen merupakan obat yang sangat berbahaya yang memiliki lebih banyak sisi negatif daripada sisi positifnya. Oleh karena itu, obat ini harus dihindari.

Selain asetaminofen, obat penghilang rasa sakit dan analgesik juga berbahaya untuk organ hati Anda. Meski obat ini mampu mengurangi rasa sakit, tapi obat ini memiliki sejumlah efek samping yang merugikan, di antaranya akan merusak hati dan ginjal Anda.

Jadi, jika Anda merasakan semacam rasa sakit, cobalah untuk tidak mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, cobalah untuk bersantai dan minum secangkir teh herbal, sedangkan mengonsumsi obat analgesik hanya untuk situasi darurat saja. Penggunaan konstan analgesik dan obat penghilang rasa sakit juga akan membuat Anda kecanduan dan mengurangi efek obat dari waktu ke waktu.

Sumber: Natural Healing Magazine

0 komentar:

Post a Comment