Minuman Ini Bersihkan Hati dan Detoks Tubuh dalam 3 Hari

Minuman detoks.

Organ hati Anda memiliki banyak fungsi vital di dalam tubuh, dan hati merupakan inti dari setiap proses metabolisme, seperti menyaring darah, menghasilkan enzim yang diperlukan untuk pembekuan darah, memecah lemak dan melepaskan energi.

Setiap racun yang masuk dalam tubuh akan menumpuk di hati dan ini akan berpengaruh besar terhadap fungsinya. Jika hati tidak berfungsi normal, maka akan memperlambat proses penurunan berat badan, karena metabolisme lemak berjalan dengan lambat.

Untuk itu, mendetoksifikasi hati Anda secara teratur sangatlah penting untuk meningkatkan fungsinya dan merangsang pemecahan lemak di dalam tubuh. Dan resep kami merupakan salah satu cara yang paling efisien untuk melakukannya. Cara ini akan mengembalikan kekuatan alami organ hati Anda dalam waktu 3 hari.

Berikut beberapa bahan yang Anda butuhkan untuk membuat resep ini.
  • 1 cangkir peterseli cincang
  • 5 batang seledri
  • 6 gelas air
  • 3 buah lemon
Cara membuat:
Pertama, cuci bahan hingga bersih. Cobalah untuk menggunakan lemon organik, agar kulitnya dapat tetap disertakan. Blender semua bahan sampai halus tanpa memasukkan air terlebih dahulu. Setelah itu baru tuangkan air, dan blender lagi. 

Untuk hasil optimal, konsumsi 2 cangkir minuman ini sebelum makan 3 kali sehari. Lakukan ini selama 3 hari, beri jeda 7 hari untuk beristirahat, kemudian ulangi prosedur ini. Hindari logam berat dan minum banyak air untuk meningkatkan efek detoks Anda.

Sumber: Weekly Healthy Life

1 comment:

  1. Artikel yang bermanfaat! Tips membuat minumannya mudah dan membantu. Thanks for sharing.

    Minuman Detoks

    ReplyDelete