Dengan Cara Ini, Anda Bisa Turunkan 4 Kg dalam Seminggu

Perasan lemon dan seledri.

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan orang hanya berniat ingin menjalankan diet, namun sangat susah untuk mempraktikkannya. Bahkan, tak sedikit yang mengalami kegagalan.

Tetapi, perkara menurunkan berat badan tak akan menjadi sulit jika Anda mengonsumsi minuman berikut ini. Ya, dengan minuman ini, Anda dapat menurunkan hingga 4 kilogram hanya dalam waktu satu minggu. 

Selain dapat mengeluarkan lemak jahat dari dalam tubuh, minuman sederhana ini juga hanya terdiri dari dua bahan, yang mungkin sudah tersedia di lemari es Anda. Berikut cara mempersiapkannya.

Bahan yang diperlukan:
  • 400 gram seledri
  • 1 kg lemon
Cara membuat:
Potong kecil-kecil seledri dan tambahkan 2 liter air. Berikutnya dalam campuran, tambahkan sedikit parutan kulit lemon. Masak selama 20 menit, kemudian diamkan selama 5-6 jam hingga dingin. Setelah dingin, tambahkan perasan 1 kg lemon. Saring campuran dan tuangkan ke dalam botol kaca.

Aturan pakai:
Minuman ini harus dikonsumsi sebelum makan, tiga kali sehari. Untuk sekali minum, konsumsi sekitar 0,1 liter dan Anda juga dapat menambahkannya ke dalam air putih.

Sumber: Healthy Life Vision
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment