Kumur 30 Detik dengan Ini, Hilangkan Karang dan Bakteri

Sebelum dan sesudah jalani metode pembersihan.

Karang adalah plak kekuningan yang terakumulasi pada permukaan gigi kita yang terletak dekat dengan gusi. Munculnya karang gigi biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya kebersihan mulut yang buruk.

Karang gigi merupakan masalah yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang jika berbicara tentang kesehatan mulut. Jika Anda tidak membersihkannya, hal ini bisa mengakibatkan infeksi yang disebut juga dengan periodontitis.

Pengobatan umum yang biasa dilakukan untuk menghilangkan karang dan plak adalah prosedur pembersihan dengan mengunjungi dokter gigi. Namun, kali ini kami akan memberikan beberapa solusi alami yang akan membantu menghilangkan karang dan bakteri secara alami tanpa harus ke dokter.

Biji rami
Kunyah satu sendok makan biji rami tapi jangan sampai menelannya. Kemudian, sikat gigi Anda dengan biji rami ini. Bilas dengan air, dan hasilnya langsung terlihat. Biji rami mampu memoles gigi Anda secara alami dan mudah dalam menghilangkan karang gigi.

Garam laut
Tempatkan sedikit garam laut pada sikat gigi dan sikat gigi secara teratur dengan itu. Terakhir, bilas dengan air dan ulangi prosedur ini 2-3 kali seminggu untuk hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan garam laut sebagai obat kumur alami, cukup encerkan setengah sendok teh dalam segelas air dan gunakan untuk berkumur. 

Garam laut memiliki sifat antibakteri yang besar yang mampu menghilangkan bau mulut dan memutihkan gigi Anda. Garam laut juga mampu memoles gigi dan menghilangkan penumpukan karang pada gigi Anda.

Meskipun ada banyak metode alami yang dapat membantu membersihkan, memutihkan, dan menjaga kesehatan mulut Anda, tapi cara terbaik untuk menjaga rongga mulut Anda agar tetap sehat adalah dengan mengunjungi dokter gigi setiap 6 bulan sekali. Ini akan membantu Anda menghilangkan masalah awal dan mencegah masalah lebih lanjut.

Sumber: Natural Healing Magazine

0 komentar:

Post a Comment