Konsumsi Jus Ini 7 Hari, Berat Badan Langsung Turun

Ilustrasi perut rata dengan resep alami.

Kelebihan berat badan dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Menurut informasi terbaru dari WHO, kondisi ini dapat meningkatkan risiko pengembangan penyakit kronis, seperti diabetes dan hipertensi. Kabar buruknya adalah, kini semakin banyak orang yang menderita masalah ini dan menghadapi konsekuensi yang mengerikan. 

Data statistik menunjukkan, lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia menderita obesitas. Angka ini setara 30 persen dari seluruh populasi dunia, dan menyumbang 5 persen kematian di planet ini. Ini merupakan masalah yang sangat serius dan harus ditangani sesegera mungkin.

Orang yang mengalami kelebihan berat badan, biasanya mencoba menjalani diet ketat, bahkan ada beberapa di antaranya yang melakukan sedot lemak, karena mereka berpikir tidak ada altenatif lain yang lebih efektif.

Seharusnya, keputusasaan tidak membuat Anda melakukan sesuatu yang ekstrem, yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Mengapa Anda tidak mencoba sesuatu yang lebih alami dan efektif? Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, Anda sudah membaca artikel yang tepat.

Pertama, Anda harus memperhatikan apa yang Anda makan. Anda harus mengurangi porsi makan Anda, mengonsumsi makanan sehat, konsumsi lebih banyak buah, sayuran, dan hindari makanan yang mengandung banyak gula. Jika Anda ingin berhasil, Anda harus berkomitmen untuk menjalankan metode ini.

Selain menerapkan gaya hidup sehat, Anda juga dapat mencoba resep pembakaran lemak menakjubkan berikut ini, yang mampu merangsang penurunan berat badan dan membantu mencapai tujuan Anda lebih cepat. 

Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan antara lain, mentimun, 3 buah nanas, seledri dan secangkir peterseli. Cuci semua bahan sampai bersih, masukkan semua bahan ke dalam blender hingga halus. Konsumsi jus ini di pagi hari saat perut kosong. 

Jangan menambahkan gula atau pemanis buatan lainnya ke dalam jus ini. Jangan biarkan lebih dari 15 menit setelah dibuat. Ada baiknya minum langsung setelah dibuat, agar Anda tidak kehilangan nutrisinya. Hasil akan terlihat dalam waktu singkat dan Anda akan mulai merasa lebih sehat dan kuat.

Sumber: Be Extra Healthy Now

0 komentar:

Post a Comment