Ini Cara Paling Ampuh Usir Semua Kecoa di Rumah Anda

Kecoa.

Banyak orang yang terus-menerus berjuang untuk dapat menyingkirkan kecoa menjengkelkan dari dalam rumah, kebun, atau restoran miliknya. Ada banyak insektisida di pasar yang mengklaim produknya 100 persen efektif dapat mengusir kecoa.

Tapi kenyataannya adalah, produk-produk tersebut tidak melakukan pekerjaannya dengan baik, bahkan produk-produk tersebut mengandung bahan kimia beracun yang kuat.

Untungnya, ada pestisida alami yang dapat Anda buat dari tanaman di sekitar Anda, seperti lavender, tembakau, jelatang, bawang putih, dan lain-lain, yang sangat efektif dan tanpa efek samping. Tapi, ada cara yang lebih sederhana untuk dapat mengusir kecoa selamanya dari dalam rumah Anda, berikut triknya.

Ambil kuning telur mentah dan campurkan dengan 50 gram (1,7 ons) bubuk asam borat. Aduk hingga Anda mendapatkan campuran yang kental. Kemudian, buat membentuk bola kecil. Keringkan selama satu jam, lalu sebar di sekitar rumah Anda, seperti di sudut-sudut ruangan, lemari, dapur, rak, kamar mandi, dan lain-lain.

Jika Anda tidak memiliki bubuk asam borat, Anda dapat menggunakan asam borat 3%. Campur 100 ml asam borat dengan kuning telur, tambahkan tepung untuk mendapatkan campuran yang kental. Efeknya akan sama seperti resep sebelumnya.

Bola-bola ini akan membuat kecoa tertarik dan mendekatinya, hingga akhirnya asam borat akan membunuh mereka. Mungkin Anda berpikir, trik ini tidak akan bekerja, tapi setelah beberapa hari, Anda akan menemukan banyak serangga mati, sampai akhirnya hilang sama sekali.

Ada kemungkinan kecoa betina sudah bertelur di sekitar rumah Anda. Untuk itu, dianjurkan untuk mengulangi prosedur ini setelah enam bulan. Anda tidak perlu khawatir dengan bola-bola ini, karena ini sangat aman untuk Anda, keluarga dan hewan peliharaan Anda. Meski asam borat digunakan untuk desinfeksi, tetapi bahan ini tidak beracun sama sekali.


Sumber: Be Extra Healthy Now

0 komentar:

Post a Comment