Dahsyat, Tanaman Ini Mampu Bunuh Empat Penyakit Mematikan

Stevia.

Penyakit yang paling berbahaya di abad ke-21 adalah jantung, stroke, diabetes, obesitas, dan kebiasaan merokok. Berat badan berlebih atau obesitas dan merokok, sering dihubungkan dengan beberapa penyakit dan dapat menyebabkan kondisi fatal, seperti stroke, serangan jantung, bahkan kanker. 

Namun, ada tanaman yang mampu mengatasi itu semua. Tanaman ini juga diketahui dapat memecahkan masalah utama perokok, yaitu masalah yang berhubungan dengan berat badan jika mereka berhenti merokok.

Tanaman ini memiliki kekuatan untuk membunuh keinginan Anda untuk merokok dan membantu dalam proses penurunan berat badan. Lalu, apa nama tanaman menakjubakn tersebut?

Ya, nama tanaman ini adalah Stevia. Tanaman ini berasal dari Paraguay dan telah digunakan selama berabad-abad sebagai pemanis alami. Stevia merupakan sumber terbaik dari gula alami untuk orang-orang yang tidak ingin atau tidak suka mengonsumsi gula halus. Stevia juga sangat dianjurkan bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, penderita diabetes, penderita kanker, dan lain-lain.

Menurut hasil penelitian, Stevia memiliki kemampuan untuk menstabilkan kadar gula darah. Indeks glikemik dari tanaman ini adalah 0, yang berarti bahwa ini tidak meningkatkan tingkat glukosa dalam darah, dan penting untuk penderita diabetes tipe 2.

Stevia juga dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah, karena dapat menyehatkan, mengencangkan dan membuatnya lebih lembut dengan mengurangi keriput. Baiknya lagi, stevia juga sangat baik dalam memerangi jerawat dan dermatitis.

Bahkan, jika Anda tidak memiliki masalah yang telah disebutkan di atas, sangat baik untuk mengonsumsi Stevia secara teratur, karena kaya akan nutrisi penting, seperti vitamin A, B, C, kalsium, kalium, magnesium, besi, seng, dan kromium.

Sumber: Health Tips Portal

1 comment:

  1. I think your blog is good for reading and thank you for your blog and have been distributed all of her to us and update my blog you really want your blog to be updated
    dewa poker

    ReplyDelete