5 Langkah Dapatkan Perut Rata dalam Seminggu

Perut buncit vs perut rata.

Banyak orang berpikir bahwa mereka benar-benar harus mengubah cara dietnya menjadi lebih ekstrem dan melakukan olahraga keras, jika ingin menghilangkan lemak perut. Ini memang tidak salah, tapi ada cara lain untuk menghilangkan lemak perut hanya dalam waktu satu minggu.

Anda harus tahu, lemak perut merupakan salah satu lemak yang sulit dihilangkan, bahkan perlu waktu dan proses yang tidak sebentar untuk dapat menghilangkannya. Jadi, jika Anda benar-benar ingin menghilangkannya dalam satu minggu, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Ingat, menghilangkan lemak perut bukanlah tugas yang mudah. Proses untuk menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi dan ketekunan. Untuk itu, semakin cepat Anda memulai, akan semakin cepat juga Anda merasakan hasilnya.

1. Berhenti konsumsi makanan tinggi kalori dan junk food
Anda harus membuang semua makanan yang mengandung tinggi gula, lemak dan kalori, seperti keripik, cookies dan kue. Makanan jenis ini memiliki sedikit nilai gizi dan penuh dengan kalori. Jika Anda tetap mengonsumsi makanan-makanan ini, mungkin Anda tidak akan bisa menurunkan berat badan meski sudah melakukan olahraga sekalipun.

Baca juga: Agar Perut Rata, Minum Ini Sebelum Tidur

2. Minum banyak air putih
Anda harus minum 8-10 gelas setiap hari. Menjaga tubuh Anda agar tetap terhidrasi sangatlah penting, agar dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Selain itu, air putih juga dapat mencegah retensi cairan.

3. Konsumsi makanan berserat
Konsumsilah makanan yang mengandung serat, seperti semua jenis biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran. Serat akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Konsumsi makanan tinggi serat juga bermanfaat untuk mencegah penyakit kardiovaskular.

4. Percepat kerja jantung
Jika Anda ingin mempercepat kerja jantung, Anda harus mengaktifkannya setidaknya 30-45 menit sehari. Anda dapat melakukan jogging, aerobik, berenang atau berjalan. Dengan melakukan olaraga-olahraga ringan, Anda akan membakar kalori, dan jika Anda terus berolahraga secara rutin, Anda akan kehilangan lebih banyak berat badan.

5. Yoga dan pilates.
Anda harus berlatih yoga dan pilates untuk memperkuat tubuh. Anda juga disarankan untuk memilih olahraga yang berguna untuk seluruh tubuh untuk membentuk otot dan mempercepat metabolisme.

Jika Anda sudah mengikuti semua langkahnya, setelah satu minggu, raba tubuh Anda dan luruskan. Anda akan melihat hasilnya, perut Anda akan terlihat lebih datar dari sebelumnya.


Sumber: Health Tips Portal

0 komentar:

Post a Comment