Konsumsi Lemon dan Minyak Zaitun, Hasilnya Mengagumkan

Campuran minyak zaitun dan lemon.

Bahan-bahan alami telah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit jauh sebelum ilmu kedokteran berkembang. Karena, solusi alami telah terbukti efektif untuk mengobati apapun, mulai dari sakit kepala hingga kanker.

Hal terbaiknya adalah, bahan-bahan alami benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping. Salah satu solusi alami yang tak kalah menguntungkan adalah resep yang akan kami rekomendasikan berikut ini.

Gabungan dua bahan alami yaitu lemon dan minyak zaitun, secara efektif dapat mengobati sejumlah masalah kesehatan. Konsumsi satu sendok makan minyak zaitun dan lemon setiap pagi, hal-hal menakjubkan berikut ini akan terjadi di tubuh Anda.

1. Meningkatkan kesehatan jantung.
Minyak zaitun berlimpah asam lemak untuk mengatur dan meningkatkan aliran darah. Asam lemak ini juga bermanfaat untuk menghilangkan kadar kolesterol dalam darah (LDL). Di sisi lain, campuran ini juga dapat memberikan beragam vitamin dan efek anti-inflamasi yang kuat.

2. Mengobati sembelit.
Kombinasi minyak zaitun dan lemon mampu melumasi mukosa pencernaan dan mengembalikan fungsi kandung kemih dan empedu. Kandungan antioksidannya akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan melancarkan pencernaan.

3. Mengurangi nyeri rematik.
Konsumsi satu sendok teh campuran ini di pagi hari saat perut kosong, secara signifikan dapat mengurangi rasa nyeri peradangan yang disebabkan oleh arthritis dan rematik.

4. Meningkatkan fungsi hati dan kandung empedu.
Campuran sehat ini mampu meningkatkan fungsi kandung kemih dan empedu dengan menghilangkan racun yang menumpuk dalam tubuh.


Sumber: Healthy Body and Tips

0 komentar:

Post a Comment