Mengejutkan, Ternyata Teh Ini Bisa Hancurkan Sel Kanker

Teh chamomile.

Setiap tahun, para penderita kanker telah menghabiskan banyak uang demi memerangi penyakit mematikan ini. Untuk itu, para ahli bekerja keras agar dapat menemukan cara dan teori baru untuk menyembuhkan kanker.

Akhirnya, dalam sebuah studi terbaru dinyatakan bahwa obat untuk mengatasi kondisi medis ini dapat ditemukan pada tanaman paling sederhana yang sudah disediakan oleh alam.

Senyawa tersebut ditemukan pada salah satu jenis teh, yang dapat membunuh sel-sel kanker dan membuat Anda jauh lebih sehat. Lalu, jenis teh apakah yang dimaksud?

Ya, teh tersebut adalah chamomile. Chamomile mengandung flavonoid yang disebut dengan apigenin. Jadi, saat Anda minum teh ini, flavonoid mulai menyebar melalui saluran pencernaan ke jaringan yang berdekatan. Apigenin dapat membantu protein untuk memperbaiki informasi RNA dan DNA. Jadi, saat RNA diperbaiki, tumor akan berkurang.

Dua penelitian besar telah dilakukan untuk menguji kandungan pada teh ini. Penelitian dilakukan pada dua ekor tikus yang terinfeksi sel-sel tumor. Tugas ilmuwan adalah mengurangi sel tumor menggunakan ekstrak chamomile. Hasilnya, pertumbuhan tumor pada tikus secara signifikan mengalami penurunan.

Para ilmuwan percaya bahwa teh chamomile memiliki sifat anti kanker dan anti inflamasi. Sifat anti inflamasi pada teh chamomile dipercaya dapat meringankan beberapa gejala nyeri. Untuk itu, Anda disarankan untuk mengonsumsi secangkir teh ini setiap hari, atau sekitar 2-6 cangkir dalam seminggu.

Sumber: Just Natural Life

0 komentar:

Post a Comment