Cuci Muka dengan Teh Ini, Keriput Hilang dalam Hitungan Hari

Keriput berangsur-angsur menghilang.

Keriput merupakan masalah umum bagi pria dan wanita yang terkait dengan proses penuaan. Untuk mengatasi masalah ini, banyak wanita yang melakukan berbagai perawatan kulit, terutama pada kulit wajah.

Mereka rela menghabiskan banyak uang untuk membeli kosmetik dan melakukan perawatan mahal, demi mengurangi visibilitas dan terjadinya keriput. Namun, tidak semua wanita mampu membeli produk dan perawatan mahal. Terlebih, beberapa produk mahal bahkan tidak mampu memberikan efek yang diinginkan.

Untuk itu, memilih perawatan alami akan jauh lebih menguntungkan untuk Anda. Apakah Anda tahu, ada rempah-rempah yang dapat membantu Anda menurunkan visibilitas keriput dan memperlambat proses penuaan?

Baca juga: Mengejutkan, Ternyata Teh Ini Bisa Hancurkan Sel Kanker

Dengan bantuan rempah-rempah yang menakjubkan ini, keriput akan hilang dalam hitungan hari. Hal terbaik dari metode ini adalah 100 persen aman, alami, murah dan efektif. Rempah-rempah menakjubkan tersebut adalah adas. Rempah-rempah ini sering digunakan sebagai makanan penutup, oatmeal dan untuk pengobatan sembelit.

Pengobatan dengan menggunakan adas ini sangat sederhana dan mudah dibuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk berikut ini:

Bahan yang dibutuhkan:
  • Segenggam adas
  • Secangkir air
  • Panci kecil

Cara membuat: 
Pertama, buat teh dengan biji adas. Biarkan hingga dingin kemudian saring. Lalu, simpan dalam wadah kaca.

Saat Anda bangun di pagi hari, cuci wajah Anda dengan teh ini dengan memfokuskan pada bagian keriput. Setelah beberapa hari penggunaan, Anda akan melihat hasil yang signifikan. Metode pengobatan terjangkau ini akan memberikan hasil yang sama seperti melakukan perawatan dan memakai produk mahal. Dijamin Anda tidak akan rugi.


Sumber: Natural Healing Magazine

4 comments:

  1. yg di pakai....daun adas,buah adas,apa pohon adas

    ReplyDelete
  2. Dimana bisa didapatkan buah adas??? Adakah contohnya ??

    ReplyDelete