2 Teknik Pernapasan Sederhana Ini Akan Membantu Anda Berhenti Merokok

Ilustrasi berhenti merokok.

Teknik pernapasan digunakan dalam yoga selama lebih dari seribu tahun. Teknik ini secara signifikan dapat memengaruhi tubuh manusia.

Teknik-teknik pernapasan ini akan membuat Anda mengembangkan cara yang benar dan membantu organ pernapasan dalam membersihkan organ tubuh dari bahan kimia berbahaya yang disebabkan oleh merokok.

Teknik pernapasan ini dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Anda dapat memilih di antara keduanya setiap pagi dan sepanjang hari. Setelah melakukan teknik pernapasan ini, keinginan Anda untuk merokok akan hilang sepenuhnya.


Teknik pernapasan 1
Jika Anda sedang merasakan ingin merokok, cobalah untuk keluar ruangan dan mencari udara segar. Cobalah untuk bersantai. Tarik napas dalam-dalam dan tahan napas selama 5 detik, lalu tarik napas perlahan.

Ulangi selama 10 kali. Setelah selesai, Anda mungkin akan merasa sedikit pusing. Tetapi yang paling penting, keinginan merokok Anda akan memudar secara perlahan.

Teknik pernapasan 2
Tarik napas perlahan melalui hidung Anda, kemudian bernapas sedikit lebih cepat. Mulailah melakukannya secara perlahan dan setelah beberapa saat cobalah untuk meningkatkan temponya.

Lakukan 30 hirup dan bernapas dalam satu siklus. Setelah setiap siklus, istirahat satu menit. Untuk mendapatkan hasil terbaik, ulangi teknik ini 5-6 kali. Secara progresif, Anda akan mulai memikirkan hal-hal lain dibanding merokok.

Sumber: Healthy Food House
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment