Ternyata, Lakukan Ini di Pagi Hari Bisa Turunkan Berat Badan

Ilustrasi perut ramping.

Menurunkan berat badan bukan berarti Anda menyiksa diri dengan tidak mengonsumsi makanan apapun. Ini justru akan membahayakan tubuh Anda, karena tubuh tidak memiliki energi, sedangkan Anda tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.

Salah satu waktu makan yang tidak boleh ditinggalkan adalah saat pagi hari. Ya, sarapan merupakan waktu makan yang penting dan tidak boleh Anda lewatkan. Karena sarapan dapat memberikan Anda energi untuk menjalani hari. 

Selain memberikan energi, sarapan juga bisa membantu Anda dalam proses penurunan berat badan. Tetapi ternyata, selain sarapan melakukan hal ini di pagi hari juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Lalu, hal apakah yang dimaksud?

Ya, pertama buatlah minuman ini di pagi hari sebelum Anda mengonsumsinya. Berikut bahan-bahan yang perlu Anda siapkan

  • 1 cangkir air hangat
  • 1 buah perasan lemon
  • 1 sendok teh cuka apel
  • 1 sendok teh madu mentah atau beberapa tetes stevia
  • 1/2 inchi jahe atau 1/4 sendok teh jahe bubuk
(Penggunaan stevia jika Anda sedang menjalani diet rendah gula)

Catatan:
Jika Anda merasa tidak nyaman atau dada kaku setelah mengonsumsi minuman ini, jangan gunakan cuka apel dalam minuman ini. 

Mengonsumsi minuman ini di pagi hari, tubuh Anda akan merespon dengan meningkatkan enzim pencernaan makanan dan mendorong pencernaan. Organ hati Anda juga akan mengeluarkan zat beracun, yang berarti akan menghilangkan lemak tubuh.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan asupan vitamin C, potasium dan mineral. Selain menurunkan berat badan, tingkat gula darah Anda juga akan terkontrol. Tubuh Anda akan mengubah pH-nya hingga menjadi lebih basa. Karena tingkat asam dalam tubuh dapat menimbulkan iritasi. Setelah mengonsumsi minuman ini selama beberapa hari, Anda akan mulai merasakan perubahan besar melalui dahak yang dikeluarkan.

Sumber: Infant Way

0 komentar:

Post a Comment