6 Cara Mudah Membakar Kalori Sepanjang Hari

Ilustrasi lemak perut.

Orang melakukan banyak hal termasuk olahraga untuk membakar kalori. Tapi ternyata, tidak semua olahraga efektif dan bisa membakar kalori Anda. Tak sedikit yang mengalami kegagalan meski telah melakukan berbagai trik untuk mengurangi kalori.

Sebenarnya, Anda dapat menghilangkan kalori secara efektif sepanjang hari dengan melakukan kombinasi diet sehat, olahraga, perubahan gaya hidup, dan melakukan sejumlah pengobatan di rumah.

Berikut adalah beberapa cara bermanfaat yang dapat membantu Anda membakar kalori sepanjang hari tanpa harus melakukan banyak usaha atau melakukan rutintas wajib, seperti pergi ke gym.

Memulai hari
Anda bisa memulai hari dengan beberapa latihan pemanasan. Bahkan, 10 menit berkeringat bisa memberi Anda keajaiban. Lakukan gerakan Yoga singkat, berjalan kaki, atau berkebun selama beberapa menit dapat membantu Anda menurunkan beberapa kalori dengan cepat.


Sarapan pagi
Jangan pernah melewatkan sarapan pagi. Sarapan pagi dapat meningkatkan metabolisme. Selain itu, sarapan yang sehat bisa mengurangi keinginan Anda untuk mengemil atau mengonsumsi makanan ringan.

Berjalan sambil berbicara
Anda sering menghabiskan banyak waktu saat menelepon? Ya, saat telepon berdering, biasakan melakukannya sambil berjalan. Berjalanlah mengelilingi rumah atau kantor saat Anda berbicara lewat telepon.

Duduk di lantai
Ya, duduk di lantai bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan kalori. Katakan tidak untuk duduk di sofa saat menonton TV. 

Berjalan setelah makan malam
Berjalan kaki singkat 30 menit setelah makan malam bisa menjadi cara efektif untuk memangkas kalori Anda. 

Tidur lebih cepat
Tidur lebih awal bisa mengurangi keinginan Anda untuk makan dan mencegah tubuh mendapatkan kalori ekstra. Selain itu, fakta membuktikan, tidur malam dengan nyenyak sangat penting untuk menjaga berat badan.

Sumber: Boldsky
Loading...
loading...

1 comment:

  1. Terimakasi admin infonya dan tipsnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete