Usir Nyamuk Selamanya dengan Bubuk Kopi

Ilustrasi bubuk kopi.

Anda pasti sepakat jika kita semua membenci nyamuk. Serangga terbang ini sangat menjengkelkan, baik saat kita berada di dalam atau di luar ruangan. Selain menimbulkan gatal, gigitannya juga dapat menimbulkan penyakit.

Untuk itu, nyamuk harus segera diusir demi kenyamanan Anda. Berikut ini kami akan menyajikan cara alami sederhana yang bisa digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan yang melibatkan pembakaran bubuk kopi.

Bubuk kopi hampir bisa ditemukan di setiap rumah. Bahkan jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa membelinya dengan harga murah. Selain digunakan untuk menyeduh secangkir kopi, bubuk kopi juga bisa digunakan untuk mengusir nyamuk. Bagaimana caranya?

Masukkan segenggam bubuk kopi ke dalam mangkuk dan tutupi dengan alumunium foil, lalu tinggalkan mangkuk di tempat yang gelap dan sejuk. Setelah mengering, pindahkan bubuk kopi di atas lembaran alumunium foil dan bakar.

Bau dari bubuk kopi yang dibakar akan memberikan aroma yang menyenangkan dalam rumah Anda dan akan membuat hama menjauh. Cara ini bisa Anda praktikkan di dalam maupun di luar ruangan.

Jika Anda berniat menjadi tuan rumah untuk pesta barbeque di halaman belakang rumah Anda, Anda bisa meletakkan obat alami ini di beberapa tempat di kebun Anda untuk mengusir nyamuk. Cobalah metode ini sendiri dan kami jamin Anda akan kagum dengan hasilnya.

Sumber: Home Made Home Ideas

0 komentar:

Post a Comment