Campuran Ini Buat Bibir Anda Pink dan Lembut dalam 10 Menit

Perawatan alami untuk bibir gelap.

Semua orang pasti suka jika memiliki bibir yang lembut dan berwarna baby pink, terlebih bagi wanita. Menurut mereka, ini adalah hal yang menarik dan merupakan bagian integral dari kecantikan setiap wanita.

Namun sayangnya, kebanyakan orang malah memiliki bibir yang gelap, yang tidak terlihat menarik sama sekali. Bibir gelap disebabkan oleh banyak faktor, di antaranya lingkungan, kafein, merokok, dan menggunakan produk kosmetik berkualitas rendah.

Banyak wanita melakukan perawatan kecantikan mahal demi membuat bibir mereka merona dan halus. Atau membeli produk-produk kecantikan yang mampu mengembalikan warna alami bibir mereka.

Tetapi, tahukah Anda, sebenarnya ada obat alami dan sederhana yang mampu melembutkan dan menghaluskan bibir Anda hanya dalam waktu 10 menit. Berikut cara untuk mempersiapkannya.

Peras secangkir lemon, kemudian tambahkan sedikit gula. Gosokkan ke bibir Anda, selama kurang lebih 10 menit. Anda juga dapat menggunakan perasan lemon ini pada bibir Anda setiap malam sebelum tidur untuk membuatnya lembut dan berwarna pink alami. Untuk hasil terbaik, ulangi prosedur ini 5-6 hari berturut-turut.

Sumber: Natural Health and Beauty
Loading...
loading...

1 comment: