Sepotong Buah Ini, Hilangkan Bau Badan Selamanya

Ilustrasi bau badan.

Keringat kita merupakan produk dari mekanisme tubuh untuk mengatur suhu tubuh dan untuk melawan infeksi. Senyawa yang dikenal dengan dermcidin, dapat mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh dan menyebabkan infeksi yang membahayakan. Dan ini terdapat pada deodoran.

Deodoran dan antiperspirant yang biasa Anda gunakan sangat berbahaya karena dapat menghambat proses alami berkeringat. Deodoran akan memblokir saluran keringat dengan racun yang dikandungnya, salah satunya alumunium, yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan bakteri yang kemudian masuk ke aliran darah.

Bau badan bukan disebabkan oleh keringat, tetapi berasal dari bakteri yang belum dihancurkan oleh dermcidin, karena mereka dapat tumbuh dan berkembang biak.

Deodoran tinggi bahan kimia berbahaya dan racun yang dapat membahayakan kesehatan serta menimbulkan berbagai kondisi kesehatan, seperti kerusakan reproduksi, Alzheimer, kanker payudara dan lainnya.

Namun, jeruk nipis sangat ampuh menghilangkan bau badan, dan benar-benar merupakan produk alami dan aman. Yang perlu Anda lakukan adalah, potong jeruk nipis menjadi beberapa bagian, lalu gosok potongan tersebut ke ketiak. Biarkan sampai ketiak kering baru kenakan pakaian Anda.

Aroma segar jeruk nipis akan bertahan sepanjang hari, dan tidak akan menimbulkan noda pada pakaian. Dengan cara ini, Anda secara alami akan menghancurkan bakteri berbahaya, menyingkirkan bau tak sedap, dan takkan ada lagi noda di pakaian seperti ketika Anda menggunakan deodoran. 

Sepotong jeruk nipis cukup untuk Anda pakai hingga beberapa hari. Jadi, jika ingin terhindar dari bau badan dan risiko banyak penyakit, selalu sediakan jeruk nipis di rumah Anda.

Sumber: David Wolfe

0 komentar:

Post a Comment