Sarapan dengan Ini, Lemak Perut Menghilang

Ilustrasi pinggang dan perut ramping.

Sarapan sangat penting untuk mendukung aktivitas Anda. Sarapan dapat memberikan Anda vitalitas dan energi sepanjang hari. Sangat penting untuk memilih menu sarapan yang berkualitas dan mengandung tidak kurang dari 20 persen kalori yang Anda butuhkan dalam satu hari.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan menu sarapan sehat untuk Anda. Ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dan menghilangkan semua lemak yang tidak diinginkan. Kandungan vitamin dan mineralnya juga mampu memengaruhi kulit, rambut, dan mempercepat sistem pencernaan.

Konsumsi menu sarapan ini selama sebulan, tidak hanya akan menghilangkan lemak, tapi juga akan membantu mengatasi masalah usus dan membersihkan tubuh Anda dari penumpukan racun. 

Bahan:
  • 300 ml kefir atau yogurt rendah lemak
  • 2 sendok makan oat
  • 1 sendok teh biji rami
  • 1 sendok teh bubuk kakao
  • 5-7 buah plum
Cara membuat:
Masukkan plum ke dalam panci dengan 100 ml air mendidih, kemudian tutup selama 5-10 menit. Dalam wadah terpisah, masukkan oat dalam mangkuk bersama rami dan bubuk kakao. Kemudian, masukkan kefir dan aduk rata. Keluarkan plum dari panci, potong kecil-kecil lalu masukkan dalam campuran. Blender semua bahan hingga halus dan simpan di lemari es.

Siapkan menu sarapan ini di malam hari, untuk Anda konsumsi di pagi harinya. Konsumsi secara rutin agar hasilnya cepat terlihat.

Sumber: Just Natural Life

0 komentar:

Post a Comment