Minum Ini Setelah Makan, Berat Badan Turun Sangat Cepat

Jus pembakar lemak.

Grapefruit merupakan buah eksotis yang kaya antioksidan, vitamin, dan mineral penting, yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Tapi apakah Anda tahu, ternyata grapefruit juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Minuman berikut ini yang dibuat dengan bahan dasar grapefruit akan membantu Anda menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Selain itu, minuman ini juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Campuran dari bahan-bahan alami ini mengandung banyak nutrisi bermanfaat, seperti pektin dan lycopene. Pektin merupakan serat yang dapat menurunkan kolesterol, selain menurunkan jumlah insulin dalam darah dan mengatur metabolisme. Sedangkan lycopene, dapat mengeluarkan racun dan bahan kimia berbahaya dari dalam tubuh.

Bahan:
  • 1 buah grapefruit
  • 1 sendok makan madu organik
Cara membuat:
Kupas grapefruit, potong-potong lalu masukkan dalam blender bersama dengan madu dan haluskan selama satu menit. Jus pembakar lemak siap dikonsumsi.

Konsumsi jus ini 20 menit setelah makan siang, dengan begitu, Anda telah membakar setengah kalori dari makanan yang telah Anda konsumsi. Minuman ajaib ini juga dapat mengurangi tekanan darah dan mencegah penyakit kardiovaskular, selain memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menurunkan berat badan Anda.


Sumber: Healthy Life Vision

0 komentar:

Post a Comment