Cukup 1 Cangkir Bisa Bersihkan Arteri Anda

Ilustrasi arteri.

Ribuan orang meninggal setiap tahun karena penyakit kardiovaskular. Tahukah Anda, serangan jantung menjadi salah satu dari tiga penyebab utama kematian di seluruh dunia?

Banyak orang tidak memerhatikan apa yang mereka makan. Mereka mengonsumsi makanan olahan dalam jumlah tinggi yang tidak sehat. Nah, semua zat beracun dan berbahaya ini akan berakhir di pembuluh darah kita. Sel-sel lemak yang tidak sehat ini merupakan penyebab utama penyumbatan arteri dan ini merupakan alasan utama mengapa serangan jantung terjadi.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan resep minuman yang paling efektif untuk menghilangkan sumbatan arteri. Minuman ini akan membantu mendetoksifikasi tubuh Anda dan menyingkirkan semua lemak dari aliran darah. Berikut cara membuat minuman pembersih arteri yang menakjubkan ini.

Bahan:
  • 1 cangkir jus tomat segar
  • 1 cangkir perasan lemon
  • 1 buah cabai atau 1/2 sendok teh lada
  • 1 sendok teh bubuk jahe
  • 2 tangkai seledri

Cara membuat:
Masukkan semua bahan ke blender dan haluskan. Minum 1 cangkir 3 kali sehari sebelum mengonsumsi makanan utama.

Berikut resep lain yang akan membantu Anda membersihkan arteri Anda dari timbunan kolesterol. 

Bahan:
  • 4 siung bawang putih
  • 4 buah lemon (tidak dikupas)
  • 3 liter air matang (harus cukup panas saat Anda membuat resep ini)
Cara membuat:
Pertama, potong lemon dan bawang putih, dan masukkan ke dalam mangkuk. Tambahkan air hangat. Anda perlu memisahkan campuran dalam 3 toples kaca dan tuangkan air hangat secukupnya untuk mengisi setiap toples. Tutup rapat dan dinginkan selama 3 hari. Setelah 3 hari, saring campuran dengan kain atau kasa dan dinginkan lagi.

Aturan pakai:
Konsumsi 1-2 sendok sebelum makan. Jika Anda tidak mendapatkan efek yang diinginkan, Anda harus meningkatkan dosisnya menjadi 50 ml. Dan Anda harus melakukan metode pembersihan arteri ini selama 40 hari.

Sumber: Natural Healing Magazine

0 komentar:

Post a Comment