Kanker Bisa Diobati dalam 3 Menit? Pria Ini Menjelaskannya

Gregg Braden.

Gregg Braden, penulis 'The Theory of Cancer', mengatakan bahwa emosi kita dapat mengubah DNA kita, mereka juga dapat membantu kita mengobati berbagai penyakit, termasuk kanker.

Braden mengatakan, kanker bukan hanya berkaitan dengan fisik, tetapi juga spriritual dan emosional. Menurutnya, dengan mengubah cara kita berpikir, kita bisa menyembuhkan kanker hanya dalam waktu 3 menit.

Teori dijelaskan dalam sebuah artikel di majalah The Nature pada tahun 1996. Banyak penelitian yang juga telah menunjukkan, emosi dan pikiran kita merupakan hal-hal penting dalam bidang elektromagnetik, dengan gelombang mencapai satu meter ke depan. 

Menurut para ilmuwan, orang di masa depan dapat menghasilkan energi dengan mengekspresikan pikiran mereka. Salah seorang master dalam praktik ini menyatakan, ia mungkin dapat menyembuhkan penyakit dan kondisinya dengan emosi mereka.

Para ilmuwan mencoba untuk menjelaskan hal ini dengan sebuah produk audio-visual yang direkam di sebuah rumah sakit China, dimana mereka mampu mengecilkan tumor karsinogenik sebesar 2,5 kali hanya dalam 3 menit. Pada akhirnya, proses ini dikonfirmasi dengan ultrasound scan.

Jika kita belajar untuk mengendalikan emosi kita, kita dapat membuat medan elektromagnetik yang kuat yang dapat mengendalikan segala sesuatu di dalam dan di sekitar kita. Perasaan dan emosi kita dianggap sebagai cerminan dari jiwa kita. 

Kita harus hati-hati dengan apa yang kita pikirkan dan katakan, karena DNA dapat menyerap hal tersebut. Jika kita ingin mendapatkan perubahan, DNA kita juga harus berubah. Inilah alasannya, mengapa Anda perlu melepaskan semua emosi dan pikiran negatif dan mulai berpikir positif, karena dapat menyembuhkan penyakit atau kondisi apapun.

Sumber: My Healthy Advices

0 komentar:

Post a Comment