Minum Ini Sebelum Tidur, Hilangkan Semua yang Anda Makan Seharian

Ilustrasi minuman penurun berat badan.

Kali ini, kami akan memberikan resep minuman menakjubkan buatan sendiri, yang dapat meningkatkan pencernaan dan membantu Anda menurunkan berat badan secara alami dengan mengeluarkan racun dari tubuh Anda.

Lemak perut berlebih bukan hanya menjadi masalah estetika saja, hal tersebut juga dikaitkan dengan berbagai kondisi kesehetan, seperti penyakit jantung, diabetes, dan hipertensi. Banyak penelitian yang telah mengonfirmasi bahwa ada hubungan antara kelebihan lemak perut dengan diabetes tipe 2, ini alasannya Anda perlu untuk menguranginya. 

Menghilangkan lemak perut berlebih bukanlah tugas yang mudah. Tapi untungnya, kami memiliki resep minuman sederhana, yang akan membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif dan alami. Berikut cara untuk mempersiapkannya.

Bahan:
  • 1 sendok teh bubuk kayu manis (1 batang kayu manis)
  • 1 sendok makan jahe parut
  • 1 sendok teh cuka
  • 1 buah lemon
  • Segenggam peterseli
  • 500 ml air
Cara membuat: 
Haluskan semua bahan dalam blender, sampai Anda mendapatkan campuran homogen. Konsumsi minuman ini setiap malam sebelum tidur, dan Anda akan kehilangan banyak berat badan hanya dalam waktu singkat.

Manfaat kesehatan peterseli
Peterseli merupakan diuretik alami yang dapat melawan infeksi ginjal dan kandung kemih, serta dapat mengurangi penumpukan asam urat dalam tubuh Anda. Ramuan peterseli mengandung minyak esensial dan antioksidan yang dapat mencegah pertumbuhan kanker dan melawan stres. 

Peterseli juga berperan sebagai agen anti-inflamasi yang mampu mengurangi peradangan dalam tubuh Anda. Dan manfaat kesehatannya tak berhenti di situ, mengunyah rempah yang satu ini, dapat menghilangkan bau mulut, dan mengonsumsinya secara teratur dalam sup dan salad, akan membersihkan darah dari racun.

Sumber: The Healthy Lifestyle 365

0 komentar:

Post a Comment