Punya Garis Tangan Ini? Anda Beruntung

Garis tangan.

Sudah menjadi hal umum bahwa garis-garis pada telapak tangan diketahui bisa mengungkapkan karakter dan nasib seseorang. Tak hanya karakter dan nasib, bahkan garis tangan bisa mengungkapkan semua hal tentang kehidupan Anda.

Mulai dari keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain sebagainya. Maka tak heran, banyak peramal yang menggunakan media telapak tangan untuk meramal, atau biasa dikenal dengan metode palmistry.

Bentuk garis tangan setiap orang tentunya berbeda-beda. Tapi, ada satu garis tangan yang diyakini paling istimewa. Ya, pemilik garis tangan ini diyakini sebagai orang yang paling beruntung.


Garis ini secara luas atau dalam dunia palmistry dikenal sebagai garis malaikat. Anda juga perlu tahu bahwa tidak semua orang memiliki garis ini di telapak tangan mereka. Itulah sebabnya, banyak yang percaya bahwa orang yang memiliki garis ini sangat beruntung.

Banyak yang percaya bahwa orang yang memiliki garis tangan ini, memiliki malaikat pelindung yang selalu mengawasi mereka dalam situasi sulit. Garis malaikat ini letaknya sejajar dengan garis kehidupan.

Banyak orang di seluruh dunia percaya bahwa jika Anda memiliki garis malaikat ini, Anda akan dengan mudah melewati rintangan apapun dan Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam hal percintaan dan kehidupan.

Sumber: Nature Health and Beauty
Loading...
loading...

1 comment: