Cara Deteksi Energi Negatif di Rumah Anda dengan Segelas Air

Segelas air.

Ada banyak teknik yang dapat membantu Anda mendeteksi energi negatif di rumah Anda. Berikut ini kami akan menunjukkan cara sederhana, yang akan membersihkan energi negatif dari rumah Anda dan menjaga keharmonisan dalam keluarga Anda.

Di manapun Anda tinggal, pasti ada energi tertentu yang menghuni rumah Anda. Rumah merupakan satu kesatuan, dimana banyak energi yang memenuhi perasaan kita, pikiran dan emosi yang memancarkan energi jenis tertentu dan juga menarik energi lainnya, seperti anggota keluarga, tetangga, atau orang yang bertamu di rumah kita, bisa membawa energi negatif yang dapat memengaruhi kesejahteraan keluarga Anda.

Jika energi negatif tersebut sudah memasuki rumah, hal tersebut dapat berdampak pada keseluruhan hidup Anda, seperti kehidupan ekonomi, mematahkan hubungan antar anggota keluarga, dan mengganggu keharmonisan dalam rumah Anda. 

Akibatnya, Anda akan selalu merasa gelisah, cemas, putus asa, dan tidak ada semangat untuk menjalani hidup. Namun, gejalanya mungkin tidak terlihat di awal. Untuk itu, sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara mendeteksi energi negatif di rumah Anda.

Sebelum memulai, sangat penting untuk mengetahui apa penyebab ketidakharmonisan di rumah Anda, karena terkadang, bukan energi negatif pelakunya. Namun, jika Anda merasa tidak memiliki masalah apapun di rumah Anda, coba trik berikut ini untuk mendeteksi getaran yang buruk.

Siapkan satu gelas kaca dan masukkan garam laut ke dalamnya. Takarannya, sekitar sepertiga dari gelas. Lalu, isi gelas dengan air, kemudian letakkan di dalam ruangan yang Anda rasa memiliki getaran buruk paling kuat. Tempatkan gelas tersebut di tempat tersembunyi dan biarkan seharian penuh.

Pastikan Anda meletakkannya di tempat yang tidak bergerak. Setelah 24 jam, periksa gelas tersebut. Jika keadaannya masih sama seperti saat pertama Anda tinggalkan, berarti tidak ada energi negatif di ruangan tersebut. Anda juga dapat mengulangi trik ini untuk ruangan lain. Jika gelas berubah kotor, atau airnya mengeruh tidak seperti saat Anda meninggalkannya, berarti ada energi negatif di ruangan tersebut. Untuk mengatasinya, ulangi prosedur ini dengan gelas baru, dan ulangi sampai air bersih seperti saat Anda meninggalkannya.

Sumber: Cuisine & Health

Untuk lebih jelasnya, tonton video di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment