Kanker Musnah dengan Minum Ini Setiap Hari

Ilustrasi sel kanker.

Komunitas medis telah sepakat pada kenyataan bahwa kanker dapat tumbuh subur di lingkungan yang asam, dan dengan menciptakan lingkungan basa dalam tubuh Anda, dengan nilai pH 7,36 atau lebih, akan mampu menghilangkannya.

Sayangnya, gaya hidup modern, seperti mengonsumsi western food, dapat membuat tubuh kita sangat asam dan meningkatkan risiko kanker dan penyakit lainnya. 

Untungnya, Anda dapat menciptakan lingkungan basa dalam tubuh Anda dengan membuat resep sederhana berikut ini, yang hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menyiapkannya. 

Minuman alkali ini jauh lebih baik dari air biasa, karena nilai pH nya lebih tinggi dari air biasa, yang memungkinkan untuk menetralisir asam dalam tubuh Anda. 

Air minum biasa memiliki nilai pH 7, sedangkan air alkali memiliki pH 8 atau 9. Anda dapat memperoleh air alkali ini di pasaran, tetapi pilihan lebih baik adalah membuatnya sendiri di rumah. Berikut caranya.

Bahan:
  • 2 liter air murni
  • 1 buah lemon organik
  • 1 sendok makan garam Himalaya
Cara membuat:
Isi botol dengan air, kemudian tambahkan irisan lemon dan garam Himalaya. Tutup botol dan diamkan minuman ini semalaman. Konsumsi 3 gelas di pagi hari.

Sumber: Remedy.tips

4 comments:

  1. beli garam himalaya dimana....???
    hypermart....???
    alfamart....???
    carefour....???
    indomaret....???
    pasar tradisional....???
    atau di garuda indo jurusan tibet....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke Gunung Himalaya gan beli nya...hehe

      Delete