Hilangkan Lemak Perut dengan 3 Langkah Mudah

Ilustrasi lemak perut.

Anda mungkin sudah tahu bahwa untuk dapat menghilangkan lemak perut, bukanlah perkara yang mudah. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk dapat menghilangkannya, termasuk melakukan diet dan olahraga.

Namun, dibutuhkan konsistensi dan ketekunan yang tinggi. Kebanyakan dari mereka sudah menyerah sebelum tujuannya tercapai. Banyak orang meyakini bahwa, untuk dapat menghilangkan lemak perut, mereka harus rajin melakukan sit up. 

Tetapi tahukah Anda, ternyata sit up bukanlah cara yang efektif untuk membakar lemak. Tiga metode berikut ini akan menunjukkan bagaimana caranya menghilangkan lemak perut berlebih dan memberikan perut indah seperti yang Anda impikan.

1. Hindari sit up.
Sit up memang dapat mengencangkan otot perut, namun cara ini tidak akan membantu Anda membakar lemak. Malah, cara ini dapat menyebabkan nyeri punggung, bahu membungkuk, dan postur tubuh yang buruk. Untuk membakar lemak perut Anda, fokuslah pada latihan yang menargetkan pada lemak, bukan otot di sekitarnya.

2. Berlatih dengan gerakan yang tepat.
Dalam rangka memperkuat otot perut dan merangsang penurunan berat badan, Anda harus mencoba beberapa gerakan yang tepat, seperti squat dan deadlift. Kedua gerakan ini melibatkan semua otot-otot Anda dan akan mengurangi lingkar pinggang Anda dari waktu ke waktu.

3. Belajar jadi setengah vegetarian
Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mengonsumsi makanan sehat. Hindari makanan olahan, makanan cepat saji, dan makanan yang mengandung lemak trans. Konsumsi makanan yang mengandung protein, lemak sehat, buah dan sayuran segar, agar dapat membakar lebih banyak lemak.

Sumber: My Healthy Advices

0 komentar:

Post a Comment