Dua Bahan Alami Ini Jadi Obat Terbaik untuk Diabetes

Ilustrasi diabetes.

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang parah dan sulit disembuhkan. Penyakit ini telah mengambil banyak nyawa setiap tahunnya. Diabetes menjadi ancaman bagi kehidupan penderitanya dan banyak gejala juga yang menyertainya.

Namun, ada cara untuk mengendalikan dan mempertahankannya agar tetap stabil serta menghilangkan gejala yang tidak menyenangkan, agar penderitanya dapat terus bertahan hidup secara normal.

Anda harus menggabungkan efek dari obat diabetes yang tepat, konsumsi obat tradisional dan juga mengonsumsi makanan sehat. Namun, Anda juga bisa menerapkan resep alami berikut yang sangat efektif untuk diabetes, yang terdiri dari dua bahan alami saja.


Perasan dari 6 buah lemon 
300 gram seledri akar

Cuci seledri, masukkan dalam panci, tambahkan perasan lemon, lalu tutup panci. Tambahkan air dan panaskan panci sampai air mendidih. Lalu, kecilkan api dan biarkan mendidih selama 2 jam pada suhu yang sangat rendah. Setelah itu, angkat dan biarkan hingga dingin. Jika sudah dingin, pindahkan ke wadah yang sesuai, tutup lalu simpan di lemari es.

Konsumsi satu sendok makan minuman ini setiap pagi saat perut kosong, setengah jam sebelum sarapan. Resep tersebut cukup untuk beberapa bulan. Setelah itu, kadar gula darah Anda akan kembali normal.

Sumber: Baby Kids Parents

Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment