8 Minuman Pengantar Tidur yang Mampu Membakar Lemak Perut

Ilustrasi minuman pembakar lemak saat tidur.

Tumpukan lemak di daerah perut pasti tidak diinginkan oleh siapapun. Tetapi, selain terlihat tidak menarik, lemak perut juga dapat menimbulkan risiko kesehatan yang serius.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan di New York Times, "Lemak subkutan yang ada di bawah kulit, seperti di paha, bokong atau lengan, itu tidak berbahaya. Namun, lemak perut atau lemak visceral yang terakumulasi di sekitar organ perut, aktif secara metabolik dan sangat terkait dengan sejumlah risiko penyakit serius, termasuk penyakit jantung, kanker dan demensia."

Tapi jangan khawatir, meski menghilangkan lemak perut bukan pekerjaan yang mudah, tetapi nyatanya Anda bisa membakar lemak perut bahkan saat Anda tidur. Bagaimana caranya? Berikut delapan minuman sebelum tidur yang dapat membantu Anda membakar timbunan lemak yang membandel di area perut.


Jus nanas
Nanas penuh dengan serat, sehingga dapat membuat Anda kenyang lebih lama dan mencegah penumpukan lemak di daerah perut.

Jus timun
Buat jus dengan beberapa mentimun segar, tambahkan air dan minum untuk memasok tubuh dengan vitamin, mineral, serat dan antioksidan. Yang semuanya dapat membantu melancarkan pencernaan, mendukung penurunan berat badan dan mengatur gula darah.

Teh hijau
teh hijau dapat mempercepat metabolisme, membantu penurunan berat badan, dan mencegah kenaikan berat badan.

Jus cuka apel
Cuka apel memiliki sifat antibakteri dan antibiotik yang kuat, yang dapat mengobati diare, kejang usus, dan meredakan sakit perut. Tambahkan beberapa sendok makan cuka apel ke dalam segelas air, tambahkan beberapa irisan apel dan minum sebelum tidur.

Mentimun dan minuman ketumbar
Minuman ini mampu mendetoksifikasi tubuh karena kaya akan antioksidan. Tambahkan lemon, mentimun dan ketumbar dalam segelas air.

Teh jahe
Jahe adalah obat alami yang efektif melawan obesitas dan meningkatkan penyerapan nutrisi, membantu pencernaan dan membantu melelehkan lemak perut.

Teh dandelion
Teh ini akan membantu Anda membersihkan tubuh dari racun dan meredakan mulas, kembung, dan bentuk-bentuk ketidaknyamanan perut lainnya.

Stroberi dengan lemon dan rempah
Stroberi berlimpah phytochemical yang mencegah penyakit jantung, kanker, dan membantu penurunan berat badan. Senyawa yang dikandungnya mampu menghambat peradangan, mengatur hormon dan mengontrol gula darah.

Sumber: Power of Positivity
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment