Sembuhkan Asam Urat Selamanya dengan Perawatan Mudah dan Alami Ini

Ilustrasi nyeri asam urat.

Penyakit asam urat merupakan kondisi kesehatan kronis yang sangat menyakitkan. Mirip dengan radang sendi yang disebabkan oleh akumulasi asam urat dalam aliran darah, sebagai akibat dari penguraian limbah yang melewati ginjal.

Ginjal gagal mengeluarkan asam urat yang pada akhirnya menghasilkan endapan dalam bentuk kristal di persendian. Gejala paling umum dari penyakit asam urat, di antaranya nyeri tiba-tiba, panas, kemerahan dan nyeri tekan pada persendian.

Jika Anda penderita asam urat, jangan sampai Anda terus-menerus mengonsumsi obat-obatan. Lebih baik Anda beralih pada pengobatan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Berikut resep obat yang mengandung bahan-bahan alami yang dapat menyembuhkan gejala-gejala asam urat.


Bahan
  • 1 buah nanas
  • 2,5 cm jahe/2-3 sendok teh bubuk jahe
  • 1-2 sendok teh bubuk kunyit
  • 1 cangkir jus ceri hitam
  • Madu
  • 1 cangkir jus seledri
Kupas nanas, iris menjadi potongan kecil lalu blender. Tambahkan jus ceri, jus seledri, jahe dan kunyit. Tambahkan madu secukupnya. Pindahkan ke toples kaca dengan penutup, dan dapat disimpan di kulkas hingga 10 hari. Minum setiap hari dan Anda akan sembuh dari gejala asam urat selamanya.

Sumber: Organic Health Universe
Loading...
loading...

2 comments:

  1. kalo boleh tau minumnya sehari berapa kali dengan menggunakan takaran apa karena disini tidak dijelaskan, terima kasih

    ReplyDelete
  2. Tolong gramasi setiap bahan diinfokan juga takaran minumnya brp bny setiap minum dan juice ceri hitam beli dimanakah.. Tks.

    ReplyDelete