Cara Putihkan Ketiak dalam Seminggu, Bahannya Ada di Dapur Anda

Ilustrasi ketiak cerah.

Memiliki ketiak hitam dapat membuat Anda tidak percaya diri. Terutama, jika Anda ingin menggunakan pakaian berlengan pendek. Menyembunyikannya dengan terus-menerus menggunakan baju lengan panjang bukanlah solusi. Sampai kapan Anda akan melakukan hal ini?

Ya, solusi yang lebih cerdas adalah memutihkan ketiak Anda. Tapi, tentu saja ini bukan pekerjaan mudah dan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan hasilnya.

Tak sedikit orang yang mengalami kegagalan meski sudah mencoba berbagai cara. Tapi, akan lain ceritanya jika Anda mencoba cara alami berikut ini. Berikut adalah beberapa solusi alami terbaik untuk memutihkan ketiak gelap dalam seminggu.


Scrub lemon
Pijat ketiak Anda dengan perasan lemon. Anda bisa menggunakan irisan lemon atau air perasan lemon. Oleskan lemon setiap hari sebelum mandi dan pelembap setelah mandi. Hindari penggunaan deodoran selama beberapa hari. Untuk menghilangkan bau badan, campurkan baking soda dengan air. Cuci ketiak Anda dengan campuran tersebut untuk menghilangkan bau badan.

Kentang
Oleskan irisan kentang di ketiak Anda dan pijat selama 3-4 menit. Lakukan ini dua kali sehari secara teratur untuk memutihkan ketiak gelap hanya dalam 7 hari. Anda juga bisa menggunakan parutan kentang.

Yogurt dan perasan lemon
Kocok satu sendok teh yogurt dalam mangkuk. Tambahkan beberapa tetes perasan lemon dan oleskan ke ketiak Anda. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. 

Sumber: Boldsky

Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment