Tidur dengan Kaus Kaki Basah, Singkirkan 7 Masalah Kesehatan

Ilustrasi tidur pakai kaus kaki.

Obat-obatan memang dapat menyelamatkan hidup kita, tetapi ada beberapa solusi alami yang jauh lebih aman, yang seringkali lebih bermanfaat dan lebih murah. Termasuk, solusi alami yang berikut ini.

Ya, cara ini dapat menyingkirkan tujuh masalah kesehatan yang umum terjadi pada pria dan wanita. Meskipun terdengar sedikit aneh, tapi ini benar-benar dapat menangani masalah kesehatan, sehingga akan membuat Anda merasa jauh lebih baik dalam waktu kurang dari 10 menit atau lebih.

Untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan ini, Anda perlu tidur dengan menggunakan kaus kaki basah. Selama bertahun-tahun, banyak orang yang sudah mencobanya dan telah terbukti sangat sukses. Berikut beberapa manfaat kesehatan jika Anda tidur dengan menggunakan kaus kaki basah.

Baca juga: Awas, Kurang Tidur Sebabkan 6 Penyakit Ini

Menurunkan demam
Jika Anda merasa demam, Anda bisa mencoba trik ini. Dalam mangkuk berisi 2 gelas air, tambahkan 1 sendok makan cuka. Rendam kaus kaki dalam campuran ini dan peras. Lalu, gunakan selama tidur semalaman. Dalam 40 menit, cara ini dapat menurunkan suhu tinggi. Cuka mampu meningkatkan aliran darah dan menurunkan demam. Ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan dan mencegah masalah kesehatan lebih lanjut.

Mengobati batuk
Trik terbaik untuk menyingkirkan batuk berat adalah dengan tidur menggunakan sepasang kaus kaki basah. Tambahkan 2 cangkir susu ke mangkuk, tambahkan 1 sendok makan madu dan 2 bawang putih potong dadu atau diiris. Diamkan campuran meresap selama 15 menit. Celupkan sepasang kaus kaki ke dalam larutan dan peras. Pakai saat tidur semalaman. Susu bawang dapat meredakan batuk karena mengandung antibakteri dan anti-peradanan dan dapat mengeluarkan lendir.

Konstipasi
Memakai kaus kaki basah saat tidur dapat menjadi pencahar ringan. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan sepotong keju, setengah apel, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh biji rami ke mangkuk. Campur semua bahan dan tambahkan 1 cangkir air. Rendam kaus kaki dan peras. Kenakan saat tidur dan ini bisa mengobati sembelit.

Melancarkan pencernaan
Bibit kecambah, biji adas dan air harus direbus bersama selama 15 menit. Celupkan kaus kaki ke dalam larutan dan pakai setelah diperas. Cara ini dapat menyembuhkan masalah pencernaan dalam waktu kurang dari setengah jam. 

Memerangi kelelahan
Merasa lelah dan lesu? Gunakan trik ini. Dalam semangkuk air, tambahkan 1 sendok makan minyak kayu putih. Rendam kaus kaki, peras dan pakai. 

Mengatasi mabuk alkohol
Untuk melawan mabuk, gunakan kaus kaki basah saat tidur di malam hari. Cara ini dapat membantu mengontrol suhu tinggi di tubuh Anda dan membantu mengatur tingkat tekanan darah Anda juga, sehingga dapat mengatasi mabuk.

Mencegah mimpi buruk
Meskipun ini tidak terbukti secara ilmiah, tetapi mitos ini telah diikuti secara luas.

Sumber: Boldsky

Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment