Ingin Perut Rata dalam Hitungan Jam? Terapkan Trik Ini

Perut rata.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, sangat penting untuk selalu berpikir positif, mendapatkan suasana hati yang baik, dan memiliki kepercayaan diri. Tetapi, jangan lupa juga untuk melakukan aktivitas fisik dan mengonsumsi makanan sehat.

Ya, makanan sehat merupakan kunci untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mendapatkan berat badan ideal, termasuk mendapatkan perut rata. Perut rata akan sangat menunjang penampilan Anda, terlebih jika Anda ingin menghadiri acara istimewa.

Tetapi, jika saat Anda ingin menghadiri acara istimewa namun mendapatkan perut Anda sedikit membengkak, Anda dapat menerapkan salah satu trik berikut ini, yang akan membantu Anda mengempiskannya dalam beberapa jam.

1. Minum air hangat dan lemon
Jika Anda hanya memiliki waktu beberapa jam sebelum keluar rumah, Anda dapat memeras lemon segar dan mencampurnya dengan air hangat. Minuman ini tidak hanya akan mempercepat sistem pencernaan Anda, tetapi juga akan memberikan dorongan energi di pagi hari.

2. Campurkan bubuk kunyit ke dalam minuman Anda.
Kunyit dapat membantu mengurangi perut kembung. Bubuhkan satu sendok teh bubuk kunyit ke dalam minuman apapun yang Anda konsumsi.

3. Minum air kelapa.
Untuk menghidrasi tubuh dan mengeluarkan racun penyebab perut kembung, Anda harus minum lebih banyak cairan. Nutrisi yang terkandung dalam air kelapa, dapat membantu Anda mengurangi kembung dibanding air biasa.

4. Jahe.
Jahe merupakan salah satu bahan utama yang digunakan untuk mengurangi lingkar perut. Anda dapat memanfaatkannya untuk dibuat jus, teh atau smoothies. Selain itu, jika Anda sedang mengalami kram, jahe juga dapat membantu menghilangkannya.

5. Minum teh daun mint.
Teh daun mint juga sangat bermanfaat untuk sistem pencernaan Anda dan membantu mengurangi masalah perut, termasuk kembung.

6. Bayam
Bayam juga sangat efektif untuk mengurangi kembung, karena bayam mampu mempercepat proses pencernaan. Anda dapat membuatnya menjadi jus, dan kombinasikan dengan makanan lain.

7. Keluar keringat
Jika Anda punya lebih banyak waktu sebelum keluar rumah, Anda dapat melakukan beberapa latihan, seperti sit-up, naik tangga, berjalan lama, berlari atau bersepeda. Berkeringat tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan perut rata dengan cepat, tetapi juga akan mengeluarkan racun dari tubuh Anda.

Sumber: Health Tips Portal
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment